Breaking News:

Berita Selebritis

Terungkap Pil Ajaib Susi Pudjiastuti Mampu Sembuhkan 8 Karyawannya dari Covid-19 Hanya 7 Hari

Susi Pudjiastuti pun langsung menghubungi Erick Thohir untuk menanyakan perihal hasil riset Ivermectin yang cocok untuk terapi pemulihan pasien

Editor: Tommy Kurniawan
Big.com via Kompasiana
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. 

TRIBUNJAMBI.COM - Ada pil ajaib tak biasa dibuat Susi Pudjiastuti hingga sukses menyembuhkan 8 karyawannya dari Covid-19.

Sontak saja pengakuan Susi Pudjiastuti itu ramai jadi sorotan mengingat angka kasus Covid-19 di Indonesia kembali naik drastis.

Sebelumnya data dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Rabu (30/6/2021) menunjukan ada penambahan 21.807 kasus baru Covid-19 dalam 24 jam terakhir.

Jelas saja angka ini merupakan rekor penambahan kasus harian tertinggi sejak awal pandemi Covid-19 terjadi di Tanah Air.

Penambahan tersebut menyebabkan total kasus Covid-19 di Indonesia saat ini mencapai 2.178.272 orang.

Belakangan banyak orang yang kemudian berlomba-lomba mencari penawar untuk virus Covid-19 ini.

Baca juga: Intel Kopassus Menyamar Jadi Tukang Durian Setahun Keberadaannya Sulit Dibuktikan

Baca juga: Segudang Manfaat Minyak Zaitun dan Cara Menggunakannya, Bermanfaat Untuk Kulit

Baca juga: Rezky Aditya Terancam Menderita, Sosok Wenny Ariani Terungkap, Sempat di Dunia Selebritis!

Tak terkecuali Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti setelah mengetahui 8 karyawannya terpapar Covid-19.

Ditengah kegalauannya, Susi Pudjiastuti pun langsung menghubungi Erick Thohir untuk menanyakan perihal hasil riset Ivermectin yang cocok untuk terapi pemulihan pasien yang terpapar Covid-19.

"Di tengah kegalauan saya harus menghubungi Pak Erick Thohir atas ada beberapa riset yang muncul tentang ivermectin," ujarnya.

Setelah mengkonsumsi obat tersebut, para karyawan Susi Pudjiastuti berhasil sembuh dari Covid-19 dalam kurun waktu 7 hari.

“Saya mencoba memadukannya sesuai anjuran dokter di pangandaran memakai paracetamol, ivermerctin dan beberapa multivitamin,” ucap Susi Pudjiastuti.

“Saya bukan seorang dokter, tapi dalam keputusasaan dan kesulitan akan penuhnya rumah sakit dan lain-lain, apapun patut dicoba. Dan alhamdulillah hari ke 7 semua sudah negatif,” pungkasnya.

Sebagai informasi sebelumnya, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sedang mempercepat uji klinis yang dilakukan terhadap Ivermectin sebagai obat terapi pencegahan dan penyembuhan pasien Covid-19.

Obat tersebut digadang-gadang akan menjadi game changer terbaru agar Indonesia bisa mengendalikan pandemi ini.

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved