Breaking News:

EURO 2020

LINK Nonton Streaming Swiss Vs Spanyol, Luis Enrique Ogah Remehkan Rossocrociati di Laga EURO 2020

Babak lanjutan EURO 2020 akan memasuki perempat final. Laga perdana akan terselenggara Jumat (2/7/2021).

Editor: Andreas Eko Prasetyo
The Independent
Xherdan Shaqiri 

TRIBUNJAMBI.COM, RUSIA - Babak lanjutan EURO 2020 akan memasuki perempat final. Laga perdana akan terselenggara Jumat (2/7/2021).

Laga perdana akan mempertemukan Swiss Vs Spanyol.

Swiss melawan Spanyol di babak delapan besar Piala Eropa 2020 di Stadion ini akan terselenggara di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (2/7/2021).

Duel seru itu juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan live streaming Mola TV pada pukul 23.00 WIB.

Swiss yang lolos ke perempat final Piala Eropa 2020, jadi pertama kalinya seusai menyingkirkan juara dunia Perancis pada babak 16 besar.

Kemenangan atas Perancis ini pun menjadi kepercayaan diri bagi Swiss untuk bertekad mengalahkan Spanyol.

Gelandang Spanyol Koke dan penyerang Spanyol Gerard (kanan) merayakan gol pertama pada pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Polandia di Stadion La Cartuja di Seville, Spanyol, pada 19 Juni 2021.
Gelandang Spanyol Koke dan penyerang Spanyol Gerard (kanan) merayakan gol pertama pada pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Spanyol dan Polandia di Stadion La Cartuja di Seville, Spanyol, pada 19 Juni 2021. (David Ramos / POOL / AF)

Pelatih Timnas Swiss, Vladimir Petkovic turut mengatakan bahwa timnya siap bermain total demi raih tiket ke babak selanjutnya.

"Spanyol jadi tim favorit di Piala Eropa 2020. Tetapi, kami bertekad untuk lolos ke babak berikutnya," ujar Vladimir Petkovic dikutip dari dari situs resmi UEFA.

Vladimir Petkovic juga berujar bahwa untuk menaklukkan Spanyol, anak asuhnya itu harus punya ambisi besar.

"Untuk memenangi laga, kami harus menunjukkan rasa lapar di lapangan. Saya yakin, para pemain akan melakukannya," ujar Vladimir Petkovic.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved