Breaking News:

Berita Merangin

Kapolres Merangin Minta Maaf ke Masyarakat, Berharap Bisa Memperbaiki Kinerja ke Masyarakat

Permintaan maaf itu ditujukan AKBP Irwan Andy kepada seluruh masyarakat Merangin yang apabila ada tindakan kurang berkenan dari anggotanya.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Kapolres Merangin meminta maaf kepada masyarakat atas tindakan anggotanya yang kurang berkenan dengan.

Permintaan maaf itu disampaikan AKBP Irwan Andy Purnamawan selaku Kapolres Merangin melalui awak media di peringatan HUT Bhayangkara ke-75, Kamis (1/7/2021).

Permintaan maaf itu ditujukan AKBP Irwan Andy kepada seluruh masyarakat Merangin yang apabila ada tindakan kurang berkenan dari anggotanya.

“Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merangin atas keselahan anggota Polres Merangin," ungkap Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Dengan momentum Hari Bhayangkara itu, Kapolres berharap dapat dijadikan sebagai motivasi untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas kerja.

“Di Hari Bhayangkara ke 75 anggota Polres Merangin bisa memperbaiki lagi kenerjanya dan pelayanan masyarakat dengan baik, ” tutupnya.

Sebelumnya, selepas upacara peringatan itu Mashuri, Wakil Bupati Merangin menyebutkan peran kepolisian dalam hidup bermasyarakat sangat penting dan besar guna menciptakan keamanan dan ketertiban dan pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

Upacara yang dipimpin Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) turut diikuti Wabup Merangin, Mashuri, Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan, Dandim 0420/ Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah, Kejari Merangin, Kepala Pengadilan Negeri Merangin, Dayon B Pelopor Sat Brimob Jambi dan Kalapas Merangin di Mapolres Merangin.

Menurut Mashuri, Kepolisian Republik Indonesia berperan penting dan besar terhadap pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

‘’Selamat kepada Polri yang telah berperan besar untuk negeri ini. Bersama Polri, masyarakat aman dan tertib,’’ujar Wabup.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 kali ini lanjut wabup, bertema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju'.

Dengan demikian, Polri bersama pemerintah berada di garda terdepan dalam pemutusan rantai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Kita harus saling bahu membahu agar pandemi covid-19 segera selesai dengan menerapkan protokol kesehatan. Semua itu tidak bisa hanya Polri dan pemerintah saja, namun semua elemen masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Paranormal Mbak You Meninggal Dunia, Penyebab Kematian Belum Diketahui

Baca juga: HUT Bhayangkara ke-75 di Merangin Khidmat, Ini Harapan Wabup Mashuri

Baca juga: Arya Saloka dan Putri Anne Main di Pantai Bareng, Ekspresi Anaknya Jadi Sorotan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved