Breaking News:

Berita Tanjabbar

HUT Bhayangkara ke-75, Ketua DPRD Tanjabbar Berharap Ini Kepada Polri

Lebih lanjut disampaikan oleh H Abdullah bahwa sinergitas yang di jalankan oleh pihak kepolisian selama ini luar biasa, apalagi di masa pandemi saat i

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
HUT Bhayangkara ke-75, Ketua DPRD Tanjabbar Berharap Ini Kepada Polri 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Ketua DPRD Tanjabbar, Abdullah mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75 saat menghadiri upacara melalui zoom meeting di aula Polres Tanjabbar Kamis (1/7/2021).

Abdullah sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas kinerja jajaran kepolisian dalam membantu penanganan pandemi Covid-19.

Selama ini pihak kepolisian sangat membantu dalam upaya pemerintah mengatasi pandemi di Tanjabbar yang bahkan saat ini masih terjadi.

"Saya Atas nama pimpinan DPRD Tanjabbar mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran kepolisian dalam menangani pandemi Covid-19 saat ini terkhusus di kabupaten Tanjung Jabung barat,"ujar Abdullah.

Lebih lanjut disampaikan oleh H Abdullah bahwa sinergitas yang di jalankan oleh pihak kepolisian selama ini luar biasa, apalagi di masa pandemi saat ini. Citra Polisi Presisi semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat sehingga kini peran polisi sangat di butuhkan.

"Sinergitas dan Polisi Presisi yang di bangun selama ini mampu membangkitkan semangat gotong royong, pemkab, dprd, dan seluruh lintas sektoral untuk bersama memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat,"tambahnya.

HUT Bhayangkara ke 75 ini diharapkan oleh
H. Abdullah sebagai momentum bagi pihak kepolisian untuk terus meningkatkan kinerja dan sinergitas secara kontinue terhadap seluruh elemen. Program-program yang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat diharapkan terus di lakukan.

"Upaya PPKM Mikro dalam pemulihan ekonomi yang di lakukan kita harapkan bersama-sama kita lakukan, menghadapi pandemi saat ini kita berharap Polri dan khususnya Polres Tanjabbar terus bergerak dan tetap membumi," pungkasnya.

Baca juga: 570 Instansi Buka Formasi CPNS 2021, Ini Daftar Formasi yang Diprediksi Sepi Peminat

Baca juga: Tangis Kalina Ocktaranny Pecah Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara: Semua Harus Dijalankan

Baca juga: Formasi CPNS 2021 Untuk Lulusan SMA/K Sederajat - Kejaksaan, ESDM, Basarnas, Kemenhub, Kemenkumham

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved