Breaking News:

Vaksin Covid

Ribuan Masyarakat Masih Antre untuk Vaksinasi Massal di Korem 042/Gapu Hari Ketiga

Berita Jambi - Masyarakat masih mengantre untuk vaksinasi massal pada hari ketiga di Markas Komando Resor Militer 042/Garuda Putih

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Rahimin
tribunjambi/mareza sutan
Ribuan masyarakat masih mengantre untuk vaksinasi massal pada hari ketiga di Markas Korem 042/Garuda Putih, Senin (28/6/2021). 

Ribuan Masyarakat Masih Antre untuk Vaksinasi Massal di Korem 042/Gapu Hari Ketiga

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ribuan masyarakat masih mengantre untuk vaksinasi massal pada hari ketiga di Markas Korem 042/Garuda Putih, Senin (28/6/2021).

Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli melalui Kapenrem Mayor Inf M Hatta menyampaikan, meski jumlah peserta vaksin membludak, petugas tetap mengatur agar tertib dan menjaga protokol kesehatan.

"Petugas selalu aktif mengatur warga yang antre karena vaksinasi kita lakukan dalam rangka mencegah kerumunan dan mempercepat vaksinasi. Banyak yang datang untuk divaksin. Sesuai dengan target, berkemungkinan pelaksanaan vaksinasi akan berakhir sampai besok, Selasa (29/6)," jelasnya.

Sementara, Plh Kasiops Kasrem 042/Gapu, Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan, mengaku bangga dengan capaian vaksinasi yang dilakukan karena antusiasme warga yang ingin divaksin cukup tinggi.

"Kami selaku panitia tetap mengakomodir masyarakat yang akan divaksin agar persentase masyarakat di Kota Jambi yang sudah divaksin tinggi, agar tercipta kekebalan terhadap virus sehingga perekonomian bisa kembali tumbuh," ungkapnya.

Tingginya kesadaran masyarakat Jambi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari ancaman virus Covid-19 melalui vaksinasi juga turut dipantau oleh Kolonel Inf J Hadiyanto yang merupakan Dandim 0415/Jambi.

Babinsa jajarannya sebagai orang pertama pada barisan TNI yang dekat dengan masyarakat di wilayah, berperan aktif mendata dan menghadirkan masyarakat sesuai kategori usianya untuk dilakukan vaksinasi.

"Saya datang ke sini juga untuk melihat dan saya pastikan Prokes tetap dilaksanakan walaupun jumlah masyarakat yang melakukan vaksinasi sangat banyak, mencapai ribuan orang. Kita prediksikan peserta vaksin akan tetap ramai pada hari hari ini dan besok," kata Dandim. (Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Sekda Provinsi Jambi Apresiasi Vaksinasi Massal di Korem 042/Gapu, Hari Pertama Capai 7.778 Orang

Pelantikan Gubernur Jambi Terpilih Masih Menunggu Jadwal dari Sekretariat Negara

Satpol PP Negosiasi Dengan Pedagang untuk Pembongkaran Tempat Jualan Dekat SMKN 4 Kota Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved