Breaking News:

Sekda Provinsi Jambi Apresiasi Vaksinasi Massal di Korem 042/Gapu, Hari Pertama Capai 7.778 Orang

Vaksinasi di balai Prajurit sendiri dilakukan oleh vaksinator dari Denkesyah Jambi bekerjasama dengan RS Bratanata Jambi dan dibantu Tim Kesehatan Yon

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/mareza
Sekda Provinsi Jambi Sudirman saat memantau vaksinasi massal di Korem 042/Gapu. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sekda Provinsi Jambi, Sudirman memberi tanggapan atas vaksinasi massal yang dilakukan beberapa waktu terkhir.

Saat pemantauan vaksinasi di Korem 042/Gapu, Sudirman mengapresiasi vaksinasi yang masih akan berlangsung beberapa hari kedepan.

“Upaya kita bersama, mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kita bisa terhindar dari paparan Covid,” kata Sekda, Minggu (27/6/2021).

Kedatangan Sekda Provinsi Jambi bersama Wakil Wali Kota Jambi, Maulana itu disambut langsung Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli.

Di kesempatan itu juga, Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta melaporkan pelaksanaan vaksinasi massal di jajaran Korem 042 Gapu pada hari pertama mencapai total 7.778 orang.

Vaksinasi di balai Prajurit sendiri dilakukan oleh vaksinator dari Denkesyah Jambi bekerjasama dengan RS Bratanata Jambi dan dibantu Tim Kesehatan Yonif R 142KJ.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat, khususnya antusias masyarakat sangat tinggi. Apresiasi kepada mereka semua khususnya para petugas kesehatan yang telah bekerja ekstra selama dua hari ini,” kata Hatta.

“Insya Allah setelah 1 bulan vaksinasi dosis pertama, untuk mereka akan kembali disuntik vaksinasi dosis kedua,” kata dia lagi.

Baca juga: 5 Zodiak Kurang Beruntung Senin 8 Juni 2021, Aries Terjebak, Taurus Ada Masalah Kesehatan

Baca juga: Materi Tes CPNS 2021 Contoh Soal Lengkap Dengan Jawaban, Link Tryout Soal CPNS

Baca juga: Bacaan Surat Yasin dan Link Download MP3, Cocok Sebagai Media Beribadah

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved