Breaking News:

Lagi Enak Tidur Empat Anak Punk dari Sumsel Kaget Diciduk Satpol PP Batanghari

Tribun Jambi,Lagi tidur-tiduran empat anak punk tiba-tiba diciduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Batanghari.

Penulis: A Musawira | Editor: Teguh Suprayitno
(Tribunjambi/A Musawira)
Satpol PP Kabupaten Batanghari amankan empat orang anak punk di Jalan Jendral Sudiman, Muara Bulian. 

Lagi Enak Tidur Empat Anak Punk dari Sumsel Kaget Diciduk Satpol PP Batanghari

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Lagi tidur-tiduran empat anak punk tiba-tiba diciduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Batanghari.

Keempat orang anak punk itu diangkut petugas dari samping minimarket ternama di Jalan Jendral Sudiman, Muara Bulian, Jumat (25/6/2021).

Diketahui anak punk yang terjaring oleh Satpol PP itu berasal dari Provinsi Sumatra Selatan.

Kepala Bidang Ops Dal Trantibum Satpol PP Kabupaten Batanghari, Suhaidi mengatakan saat ini pihaknya memang belum menerima laporan dari masyarakat terkait keberadaan anak punk tersebut.

Namun sepintas lalu, ia mengaku mendengar keluhan masyarkat atas keberadaan anak punk ini.

"Kita mendengar dari masyarakat bahwa anak punk ini kerap mengganggu di tempat-tempat makan, kita merespon itu dan melacak melalui giat patroli wilayah yang rutin kita lakukan terutama di Kota Muara Bulian," ujar Suhaidi.

Rata-rata mereka yang terjaring masih berusia 15-17 tahun dan paling dewasa usia 20 tahun.

"Kita hanya melakukan proses pendataan dengan membuat pernyataan. Tindak lanjutnya akan kita antar ke perbatasan tempat yang mereka tuju," katanya.

Ia mengatakan jika mereka kembali terjaring akan diberi ketegasan dan pencerahan agar memang betul-betul pulang ke keluarga masing-masing.

“Anak punk ini berpetualang sifatnya, tidak menetap, di mana wilayah yang dianggap menghasilkan atau nyaman, disitu lah mereka mencari kebebasan untuk solidaritas bersama teman-teman," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved