Breaking News:

Berita Tebo

Bupati Tebo Sukandar Minta Reforma Agraria Tepat Sasaran

Bupati Tebo, Sukandar meminta semua pihak untuk bersama mendukung reforma agraria terlaksana dengan sukses dan tepat sasaran.

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Sukandar saat membuka rapat Tim Gugus Tugas Reforma Agraria Kantor BPN Tebo Tahun 2021, Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (23/06/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Bupati Tebo, Sukandar meminta semua pihak untuk bersama mendukung reforma agraria terlaksana dengan sukses dan tepat sasaran.

Hal ini diungkapkan Sukandar saat membuka rapat Tim Gugus Tugas Reforma Agraria Kantor BPN Tebo Tahun 2021, Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (23/06/2021).

"Hari ini mari bersama kita samakan persepsi bahwa reforma agraria di Kabupaten Tebo harus sukses dan tepat sasaran," katanya.

Adanya persamaan persepsi tersebut disampaikan Sukandar, akan mendukung salah satu program unggulan Presiden Jokowi. Dimana hal tersebut akan memberikan kepastian hukum kepada masyarakat akan kepemilikan tanah yang sah.

Dirinya memproyeksikan, jika reforma agraria berjalan sesuai harapan akan memberikan dampak positif terhadap pemasukan daerah, yang akan memberikan nilai ekonomi kepada masyarakat.

"Apabila reforma agraria tepat sasaran tentunya perputaran ekonomi didalam masyarakat akan tumbuh. Berdasarkan polanya sertifikasi tanah dapat dijadikan agunan oleh masyarakat untuk menciptakan peluang usaha yang harapannya mampu berkontribusi ekonomis," jelasnya.

Sukandar mengapresiasi kinerja BPN Tebo, karena mampu membawa Tebo menduduki peringkat teratas di Provinsi Jambi untuk pengurusan aset-aset yang bermasalah.

(Tribunjambi/hendrosandi)

Baca juga: Bopak Minta Doa Agar Sahabatnya Sembuh, Peppy Sakit Harus Pakai Selang Oksigen

Baca juga: Soal PengalihanIUP Batu Bara Anak Perusahaan Antam, Cek Endra Beri Penjelasan

Baca juga: Jenazah Haris Ditemukan 800 Meter dari Jembatan Merangin, Tali Diduga Tersangkut

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved