Breaking News:

Berita Muarojambi

Bangunan Kantor Bupati Muarojambi akan Direhab Melihat Mulai Berlobang dan Berjamur

Berita Muarojambi-Bangunan kantor Bupati Muarojambi di komplek perkantoran Bukit Cinto Kenang dalam waktu dekat akan direhab dan akan ditingkatkan

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Bangunan Kantor Bupati Muarojambi Sepatutnya Direhab, Begini Kondisinya 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Bangunan kantor Bupati Muarojambi di komplek perkantoran Bukit Cinto Kenang dalam waktu dekat akan direhab dan akan ditingkatkan fasilitas pendukungnya.

Seperti pembuatan pojok informasi secara elektronik yang terbuat dari monitor TV 65 inc, serta fasilitas layanan disabilitas.

Di sela terhadap bangunan kantor Bupati Muarojambi yang harus ditingkatkan fasilitas dan layanannya, ternyata sudah sepatutnya akan dilakukan perbaikan dan perawatan.

Lihat saja di depan ruangan kerja Bupati Muarojambi terlihat dinding plafon berwarna putih sudah mulai rusak, berlobang, berjamur, dan terlihat banyak sawangan yang menempel di plafon tersebut.

Terlihat juga, banner visi misi sekretariat daerah pemerintah Kabupaten Muarojambi gambar Fadhil Arief mantan sekda Muarojambi yang kini jadi Bupati Batanghari masih melekat di bagian ruang pola kantor Bupati Muarojambi.

Kabag Umum Setda Kabupaten Muarojambi Fauzan Harahap ketika dikonfirmasi menyampaikan, dalam waktu dekat fasilitas yang ada di ruang pola kantor Bupati Muarojambi akan diperbaiki.

"Terhadap banner papan informasi sebelumnya terbuat dari spanduk akan diganti menggunakan teknologi elektronik menggunkan monitor TV, dengan besar 65 inci, jadi ke depannya papan informasi yang ada di kantor Bupati lewat slide monitor TV saja," kata Fauzan, Senin (21/6/21).

Sementara untuk rehab kerusakan atap dan plafon selama ini hanya menggunakan anggaran dengan secukupnya saja.

"Tahun ini kami menggatakan 155 juta akan bangun fasilitas pendukung yang ada di ruang kantor Bupati, seperti jalur disabilitas dan fasilitas pendukung lainnya," tutupnya.

(Tribunjmbi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Bulan Juni 2021 Galaxy A10 hingga S21 Ultra dan Z Fold2 Harga Rp 33 Jutaan

Baca juga: Satu Pekerja Jembatan Merangin Tenggelam Setelah Tali di Badan Putus, Kapolsek Ungkap Kronologisnya

Baca juga: Khasiat Rumput Paragis yang Bisa Mengobati Ginjal dan Menurunkan darah Tinggi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved