Breaking News:

Berita Sarolangun

HMI Soroti Mati Surinya KNPI Sarolangun

"Informasi ini harus diselesaikan dengan cara duduk bersama, libatkan seluruh OKP biar persoalnya lebih terang dan tidak kucing-kucingan lagi," ungkap

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Ketua Umum HMI Cabang Sarolangun Debi Kurniawan 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Setelah diturukannya tim karateker guna melakukan pembentukan kepengurusan yang baru, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sarolangun, menjadi sorotan sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Sarolangun.

"Khususnya HMI tidak pernah dilibatkan, secara aturan main organisasi ini sudah banyak sekali blundernya. Contohnya seperti dana untuk setiap OKP, sejauh ini HMI Cabang Sarolangun tidak pernah mendapatkan itu. Dalam hal kita minta kepengurusan KNPI mempertanggungjawabkan dan mengklarifikasi, agar supaya tidak menimbulkan asumsi negatif ditengah publik," tulis Ketua Umum HMI Cabang Sarolangun Debi Kurniawan saat dikonfirmasi, Minggu (20/6/2021).

Lanjutnya, blunder KNPI Sarolangun sudah menjadi perbincangan dari setiap pertemuan. Dan selalu menimbulkan kontroversi yang tak kunjung usai.

"Harusnya KNPI Sarolangun harus berani mempunyai inisiatif untuk mengumpulkan kawan-kawan OKP yang terhimpun di sarolangun," katanya

Dengan demikian, demi menjaga stabilitas KNPI ke depan, dengan cara duduk dan berdiskusi. Persoalan SK yang fiktif dan anggaran yang di kucurkan ke KNPI, mesti diperjelaskan dan klarifikasikan.

"Informasi ini harus diselesaikan dengan cara duduk bersama, libatkan seluruh OKP biar persoalnya lebih terang dan tidak kucing-kucingan lagi," ungkapnya.

Selama dilantik sejak tahun 2016, gerakan KNPI Sarolangun sangat minim kegiatan. hingga saat ini tidak ada kegiatan yang berorientasi penuh kepada masyarakat.

"Hanya bisa diam dalam kebijakan, sudah seharusnya untuk melakukan pembenahan dalam kemajuan KNPI ke depan," katanya.

Baca juga: Bahan Alami yang Dapat Bersihkan Karang Gigi, Diantaranya Kulit Jeruk

Baca juga: Jadwal MotoGP Jerman 2021 Race Malam Ini, Live Streaming Trans 7, Pole Position Johan Zarco

Baca juga: Rizki DA Disebut Baper, Fotonya Dipajang Bareng Lesti Kejora & Rizky Billar: Jaga Perasaan Pasangan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved