Breaking News:

Berita Sarolangun

Setelah 30 Warga Binaan, Covid-19 Kini Merambah Penjaga Hingga 12 Petugas Positif

Dia menyebutkan, bagi para petugas lapas Sarolangun yang terdampak Covid-19 saat ini sedang menjalani isolasi secara mandiri di kediaman

Penulis: Rifani Halim | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/rifani halim
Tim penanganan Covid-19 Kabupaten langsung bergerak kelokasi melakukan tracking dan penanganan di dalam Lapas Sarolangun. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Sekitar 30 warga binaan lapas kelas IIB Sarolangun dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Perkembangan saat ini, Irwan kalapas kelas IIB Sarolangun menyatakan jumlah positif kembali bertambah dari kalangan Petugas Pemasyarakatan atau yang lebih dikenal dengan POLSUSPAS.

"Untuk petugas kita saat ini terkonfirmasi positif ada 12 orang, Ada 5 petugas yang hasilnya belum kita terima hasilnya," kata Irwan, saat dihubungi, Kamis (17/6/2021).

Dia menyebutkan, bagi para petugas lapas Sarolangun yang terdampak Covid-19 saat ini sedang menjalani isolasi secara mandiri di kediaman masing-masing.

Para petugas yang terpapar Covid-19, kelapas mengatakan tidak kewalahan dengan 12 staff yang sedang menjalani isolasi secara mandiri sebab ada diperbantukan dengan staff pada subsi lain.

Saat ini Lapas kelas IIB Sarolangun dilakukan perketat, agar warga binaan baik pejaga lapas lainya aman dari virus Covid-19.

Baca juga: Promo Hypermart Weekday 17 Juni 2021 Potongan Harga Susu Daging Bumbu Beli Banyak Lebih Hemat

Baca juga: Beli Motor Honda BeAT Sekarang, Dapatkan Promo Potongan Angsuran 4 Bulan

Baca juga: 45 Mahasiswa Internasional Thailand dan Malaysia Ikuti Sosialisasi yang Digelar UIN Jambi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved