Breaking News:

Berita Selebritis

Duet Ambyar Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Bawakan Lagu Aku dan Kamu

"Suka sama penampilan mereka auranya langsung keluar (Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan), kebersamaannya kelihatan dan saya suka buatan lagu buat mereka,

Editor: Suci Rahayu PK

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan duet membawakan lagu 'Aku dan Kamu' di malam Live Duel, panggung Rising Star Indonesia Dangdut, Senin (14/6/2021) malam.

Pasha Ungu, juri di ajang itu, memberikan pujian atas penampilan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan saat membawakan lagu tersebut.

"Suka sama penampilan mereka auranya langsung keluar (Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan), kebersamaannya kelihatan dan saya suka buatan lagu buat mereka," kata Pasha Ungu dikutip Tribunnews.com, Selasa (15/6/2021).

"Senang bangetlah, mereka kan juga nunggu-nunggu, mereka pikir saya PHP ternyata bener kan dan proses pembuatannya juga gak lama," ucapnya.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (ist)

Malam ini di babak Live Duel 4 ada enam peserta yang terbagi menjadi dua kelompok akan tampil dihadapan para expert dan penonton.

Mereka akan berjuang menampilkan penampilan terbaiknya agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Para peserta itu adalah Miftah (Semarang), Burhan (Yogyakarta), Jojo (Palembang), Dea (Jakarta), Dian (Polman), dan Devta (Serang).

Malam juga akan hadir pedangdut wanita terbaik, Via Vallen yang siap mengguncang panggung Rising Star Indonesia Dangdut.

Kehadiran Via Vallen, ditambah dengan expert Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma di panggung RSID tentunya akan membuat kehebohan tiga diva dangdut bikin hati berdegup kepada para penonton yang menyaksikan ajang RSID malam ini.

Rising Star Indonesia Dangdut akan ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Hukuman Penjara Jaksa Pinangki Disunat 6 Tahun, Mungkinkah untuk Joko Tjandra Lebih Ringan?

Baca juga: Persyaratan Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian, Tawarkan Gaji Rp 5,5 Juta Untuk Setiap Lowongan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved