Breaking News:

Ketua DPRD Provinsi Jambi Umumkan Al Haris-Abdullah Sani Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi

Riuh tepuk tangan dari para peserta sidang pun menggema di ruang paripuran tatkala Gubernur dan Wakil Gubenur Jambi terpilih dipersilahkan untuk berdi

Penulis: Zulkipli | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Zulkipli
Ketua DPRD Provinsi Jambi Umumkan Al Haris-Abdullah Sani Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna dengan agenda pengumuman hasil penetapan gubernur dan wakil Gubernur Jambi hasil Pilkada serentak 2020, pada Senin (14/6/2021).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto yang dihadiri Pj Gubernur Jambi, serta Al Haris dan Abdullah Sani selaku gubernur dan wakil gubernur Jambi periode 2021-2024.

"Dengan ini saya umumkan bahwa pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi terpilih dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur pada tahun 2020 adalah pasangan nomor urut 3 yakni saudara Dr Alharis,SH MH dan saudar drs. Abdullah Sani, Mpd," ucap Edi Purwanto dalam sidang paripurna.

Riuh tepuk tangan dari para peserta sidang pun menggema di ruang paripuran tatkala Gubernur dan Wakil Gubenur Jambi terpilih dipersilahkan untuk berdiri dan maju ke depan.

Edi menambahkan, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya pesta demokrasi Provinsi Jambi.

"Semoga kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih dapat mewujudkan provinsi Jambi ini menjadi provinsi yang lebih maju," harapnya.

Baca juga: VIDEO Detik-deik Praktik Pungli Bongkar Muat di Pelabuhan Peti Kemas Tanjung Priok

Baca juga: Hasil SBMPTN akan Diumumkan Hari Ini, Begini Cara Mengaksesnya

Baca juga: Nonton Racket Boys Sub Indo Episode 5, Se Yoon Akan Bertanding di Jakarta

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved