Breaking News:

Berita Selebritis

Akhirnya Kalina Octaranny Isyaratkan Cerai dengan Vicky Prasetyo: Insyallah Aku Ikhlas!

Kalina Octaranny pun sudah sempat membahas soal perpisahan kepada suaminya. Ia mengatakan rela berpisah dengan Vicky asalkan tak menjadi anak durhaka.

Editor: Tommy Kurniawan
ist
Kalina Ocktaranny isyaratkan cerai dengan Vicky Prasetyo 

Ia mengatakan rela berpisah dengan Vicky asalkan tak menjadi anak durhaka.

"Di situ aku pernah bilang sama Vicky kalau misalkan dengan perpisahan kita itu bisa membuat kamu menjadi anak yang berbakti dan tidak menjadi anak yang durhaka dan bisa membuat ibu kamu bahagia, insya Allah aku ikhlas," sambung Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny juga menambahkan bahwa ia hanya ingin rumah tangganya bahagia.

"Aku hanya pengen rumah tanggaku tuh aku pengin hanya ada kebahagiaan," kata Kalina Ocktaranny.

Belum lama ini, Vicky juga mengungkap jika ia menyesal telah menikah.

"Ya aku nggak tahu kekecewaannya sampai sebegitu, ya aku bilang menyesal menikah gitu, ya pernikahan mah nggak ada yang harus disesali sih, orang udah nikah kok gitu, orang kita udah ijab qobul," ucap Vicky Prasetyo dikutip dari GridFame.id.

Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny (ist)

Meskipun Kalina merupakan sosok wanita yang baik, namun keduanya tetap tak bisa terhindar dari pertengkaran.

"Aku sih kalau dari aku ke dianya (Kalina Ocktaranny), dia mah wanita yang setia, wanita yang bener-bener baik, mengabdi gitu loh, cuma ada beberapa hal perbedaan pendapat ya wajar lah," ujar Vicky Prasetyo.

Namun ia enggan membeberkan secara jelas masalah yang menimpa dua sejoli ini

"Nggak adil kalau udah beberapa kali kita akhirnya ketemu, kita bersama-sama baru kita bicarakan sekarang sebenarnya nggak adil kalau kita ceritakan ke umum, cuma memang udah terjadi," kata Vicky Prasetyo.

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved