Breaking News:

Berita Bungo

Athaya Garden, Wisata 'Ngetop' Nan Eksotis di Bungo

Nah, bagi anda yang mempunyai anak kecil, disini juga disediakan wahana tersendiri, yaitu mandi bola, peluncuran dan lain sebagainya. Lokasinya dibiki

Penulis: Muzakkir | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Muzakkir
Athaya Garden 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO - Bagi masyarakat Kabupaten Bungo dan sekitarnya yang bingung untuk liburan kemana Minggu ini, Tribunjambi punya satu referensi tempat wisata baru niih.

Saat ini di Kabupaten Bungo ada sebuah tempat wisata baru yang patut anda kunjungi. Tempatnya kren banget, pemandangan indah dan tak jauh dari pusat Kota Bungo.

Athaya Garden. Yaaa Athaya Garden, taman bunga yang satu ini merupakan satu diantara taman yang kren di Kabupaten Bungo. Tepatnya di Dusun Senamat Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo.

Berada dilahan seluas 2,3 hektar, taman ini dihiasi oleh banyak jenis bunga. Seperti mawar, melati, bugenvil, bunga kertas dan lain sebagainya. Tak hanya itu, taman ini juga dihiasi oleh beragam bunga sintetis.

Tak hanya bunga, ditaman yang beralamat di Km 16 arah Merangin, tepatnya di kecamatan Palepat ini juga banyak tanaman buah-buahan. Disini ada beragam tanaman buah, seperti mangga, rambutan, kelengkeng, jambu, durian dan lain sebagainya.

Owner Athaya Garden Maidani ketika dijumpai ditaman itu menyebut jika awalnya taman ini merupakan kebun sawit dan karet. Kemudian dia membangun kebun buah-buahan. Melihat potensi dan perkembangan, akhirnya merambah ketaman bunga.

"Banyak permintaan dari warga disekitar ini, makanya kita tambah bunga. Tapi buah-buahan tetap ada," kata Maidani.

Tak hanya bunga dan buah-buahan, taman ini juga memiliki kolam renang yang lengkap dengan peluncuran untuk anak-anak. Dan ini juga menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung.

Pria yang merupakan anggota aktif Polri dari Polres Bungo ini menyebut jika pihaknya akan terus mengembangkan bisnis taman ini.

"Disini kita juga menyediakan wahana permainan seperti sepeda air, bebek air, motor ATV. Nanti rencananya kita akan bikin sepeda layang. Kolam pemancingan dan wahana lainnya," ungkapnya.

Sembari menikmati indahnya pemandangan disana, bagi pengunjung yang hobi nyanyi, disini juga tersedia tempat karaoke yang dimainkan langsung oleh operator, yaaa boleh dikatakan live musik la.

Nah, bagi anda yang mempunyai anak kecil, disini juga disediakan wahana tersendiri, yaitu mandi bola, peluncuran dan lain sebagainya. Lokasinya dibikin tersendiri didalam sebuah ruangan khusus. Jadi jika pengunjung tidak ingin anak anaknya bosan, pengunjung bisa memasukkan anaknya ketempat permainan ini.

Untuk masuk kesini, anda tidak perlu merogoh kocek yang begitu besar. Satu orang pengunjung hanya dikenakan Rp 30 ribu, untuk anak dibawah usia 3 tahun masih gratis.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Berharap Juni Ini Gubernur Jambi Terpilih Dapat Dilantik

Baca juga: Efek Samping Serum Vitamin C bagi Kulit, Iritasi dan Sensasi Kesemutan

Baca juga: Taiwan Dalam Ancaman China, Tiongkok Sebar Poster Bergambar Serangan Mengerikan Beijing

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved