Breaking News:

Berita Bungo

Athaya Garden Bisa Tampung 17 Ribu Pengunjung

Menurut dia, setiap pengunjung yang masuk harus menerapkan protokol kesehatan. Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Pihaknya telah menyi

Penulis: Muzakkir | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Muzakkir
Athaya Garden 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO - Objek wisata Athaya Garden merupakan objek wisata baru di Kabupaten Bungo. Usianya belum genap satu tahun.

Meski masih terbilang muda, namun objek wisata yang satu ini boleh dikatakan menjadi primadona masyarakat yang hoby akan wisata.

Pengunjung yang datang ketaman ini bukan hanya dari Kabupaten Bungo saja, namun kabupaten tetangga seperti Merangin, Sarolangun, Tebo, Kota Jambi dan lain sebagainya. Bahkan pengunjung juga banyak dari Dhamasraya Provinsi Sumatera Barat.

Owner Athaya Garden, Maidani menyebut jika pengunjung yang membludak datang ketika lebaran, akhir pekan dan libur nasional.

"Lebaran kemarin hampir 7 ribu pengunjung. Sabtu Minggu banyak jugo," kata Maidani.

Menurut dia, setiap pengunjung yang masuk harus menerapkan protokol kesehatan. Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Pihaknya telah menyiapkan masker secara gratis dan cuci tangan.

Sementara untuk jaga jarak, mereka menyiapkan petugas khusus pemantauan.

"Daya tampung taman kita bisa 17 ribu pengunjung. Jadi untuk jaga jarak, itu sangat bisa. Pengunjung kita saja baru sampai 7 ribu. Jadi belum 50 persen dari kuota," katanya.

Untuk itu, bagi masyarakat yang hendak berkunjung ketaman ini jangan khawatir, lokasinya luas dan parkir juga bisa menampung banyak kendaraan.

Baca juga: Kapal Perang China Bisa Mudah Ditenggelamkan Taiwan dengan Senjata Rahasia Ini yang Bernama Guojun

Baca juga: Athaya Garden, Wisata Ngetop Nan Eksotis di Bungo

Baca juga: Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung - Jauhkan Rambut dari Punggung, Pakai Pakaian Longgar

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved