Breaking News:

Berita Tanjab Barat

Lantaran Masalah Ekonomi, Seorang Nelayan di Kuala Tungkal Nekad Curi Motor

Tim Petir Polres Tanjung Jabung Barat berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku pencurian motor pada Kamis (10/6/2021) kemarin

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rahimin
Istimewa
Ilustrasi curi motor - Lantaran Masalah Ekonomi, Seorang Nelayan di Tungkal Nekad Curi Motor 

Lantaran Masalah Ekonomi, Seorang Nelayan di Tungkal Nekad Curi Motor

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Tim Petir Polres Tanjung Jabung Barat berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku pencurian motor pada Kamis (10/6/2021) kemarin.

Pelaku melakukan aksi pencurian tersebut di Lapangan Futsal Masjid Jalan Delatapura, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Penangkapan ini dilakukan setelah sebelumnya Tim Petir menerima laporan sehubungan telah terjadi dugaan peristiwa pencurian satu unit sepeda motor.

Dilakukan penyelidikan dan diketahui bahwa terduga pelaku yang melakukan tersebut yaitu seorang laki-laki berinisial NO berusia 21 tahun. 

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro menyebutkan, terduga pelaku diamankan tidak lama setelah adanya laporan dari pemilik motor yang kehilangan tersebut. Keberadaan terduga pelaku di dapati dan sekira pukul 14.00 WIB.

"Kita mendapatkan laporan itu pada pagi hari dan kemudian dilakukan penyelidikan akhirnya diketahui identitas pelaku dan siangnya kita lakukan penangkapan," katanya. 

Kata Kapolres, terduga pelaku di amankan di Jalan Bahari, Kelurahan Kampung Nelayan. Ia diketahui sehari-hari bekerja sebagai nelayan.

Selain itu, Tim Petir berhasil barang bukti satu unit motor.

Patut Dicontoh, Tiga Warga Merangin Sukarela Serahkan Tiga Senpi Rakitan ke Polsek Pamenang

Kenapa Tak Juga Lolos di Kartu Prakerja Gelombang 17? Ini Penjelasnnya

Download Lagu MP3 Spesial DJ Remix Viral 2021, Video DJ Opus, DJ Nanda Lia, DJ TikTok 2021 Full Bass

"Saat ini sudah diamankan di Polres, akan kita lakukan penyelidikan lebih lanjut apakah ini dilakukannya pertama kali atau sudah sering kali. Berdasarkan pengakuan ini baru pertama kali karena himpitan ekonomi," pungkasnya. 

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved