Breaking News:

Kantor Desa Jati Emas Ditutup

BREAKING NEWS 6 perangkat Desa Positif Covid-19 Kantor Desa Jati Emas di Tanjabbar Lockdown

Kantor Desa Jati Emas, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjabbar di tutup setelah adanya enam perangkat desa yang dinyatakan positif Covid 19.

ist
Ilustrasi. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Kantor Desa Jati Emas, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjabbar di tutup setelah adanya enam perangkat desa yang dinyatakan positif Covid 19. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Kamis (10/6).

Kapolres Tanjabbar sekaligus Wadansatgas Covid 19 menyebutkan bahwa pihak desa sudah berinisiatif untuk melakukan penutupan terhadap kantor Desa Jati Emas. Upaya ini di lakukan untuk pencegahan penularan Covid 19 di lingkup Desa Jati Emas.

"Total di Desa Jati Emas ada 13 orang yang dinyatakan positif, enam diantaranya adalah perangkat Desa. Secara langsung pihak Desa sudah berinisiatif untuk melakukan lockdown," katanya

Sementara itu, setidaknya ada lebih dari 17 orang yang telah di lakukan tracking dan telah di lakukan Swab PCR. Sementara masih ada 10 orang nantinya yang akan di lakukan swab dan tiga KK yang masih akan di lakukan Rapid Antigen.

"Kita sudah himbau kepada warga yang isolasi, yang menunggu hasil swab dan akan di swab untuk tetap menjaga prokes dan menjaga kesehatan dengan meningkatkan imunitas," tambahnya

Disisi lain, terkait dengan data kasus Covid 19 di Kabupaten Tanjabbar sampai dengan Rabu (9/6) terdapat 64 yang terkonfirmasi positif Covid 19 dengan kasus suspek sebanyak 36 orang.

Baca juga: Kasus Pembunuhan PSK di Hotel Rio Palembang, Ibu Korban Minta Pelaku Dihukum Mati

Baca juga: Jadwal MotoGP Jerman 2021 hingga Klasemen Sementara Usai Race Catalunya, Nasib Valentino Rossi

Baca juga: Mantan Kadis Perkim Sungai Penuh Dihukum Lebih Berat, Vonis 7 Tahun Penjara dan Denda Miliaran

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved