Breaking News:

Campus Blitz

UIN STS Jambi Cabang Silat Seni Bawa Perak dan Perunggu

Sebelumnya Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi mengirim 29 peserta yang mengikuti Pekan Kreatifitas Mahasiswa II PTKIN se-Sumatera.

Penulis: Ade Setyawati
Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
UIN STS Jambi Cabang Silat Seni bawa Perak dan Perunggu 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi cabang lomba silat seni meraih medali Perak dan Perunggu di UIN Imam Bonjol Padang.

Sebelumnya Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi mengirim 29 peserta yang mengikuti Pekan Kreatifitas Mahasiswa II PTKIN se-Sumatera.

Pekan Kreatifitas Mahasiswa II PTKIN se-Sumatera dilaksanakan di Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

Peserta Kontingen dari Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi, sebelumnya juga telah mendapat juara, seperti mendapat juara 1 cabang lomba catur putra, mendapat juara II dalam cabang lomba debat bahasa Arab, dan juga mendapat juara harapan II dalam cabang lomba Musabaqah Fahmil Qur'an.

Dan kali ini kembali menorehkan prestasi, Riza Saipul Hidayatullah mendapat juara II dalam cabang silat seni putra dan Putri Syakila mendapat juara III dalam cabang lomba silat seni putri.

Dalam cabang lomba silat seni, Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi berhasil meraih medali perak untuk silat putra dengan perolehan nilai 445 dan medali perunggu untuk silat putri dengan perolehan nilai 434.

Baca juga: Kisah Soeharto, Jalani Blusukan dengan Cara Menyamar dan Tidur di Rumah Warga

Baca juga: VIDEO Pj Gubernur Jambi Tinjau Vaksinasi Serentak di Bungo, Target Lebih 2.000 Orang

Baca juga: Kumpulan Resep Cara Membuat Tteokbokki Lengkap Dengan Tipsnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved