Breaking News:

Sejumlah OPD di Pemkab Sarolangun Masih Dipimpin Plt

Bupati Sarolangun, Cek Endra mengakui banyaknya kekosongan pejabat OPD saat ini di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Tribunjambi/Rifani
Cek Endra, Bupati Sarolangun berbicara soal penindakan PETI di Lubuk Bedorong. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Bupati Sarolangun, Cek Endra mengakui banyaknya kekosongan pejabat OPD saat ini di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Pelantikan kekosongan pejabat sebelumnya tak mungkin dilakukan, sebab Bupati Sarolangun beberapa waktu lalu bertarung dalam pemilihan gubernur.

Hal itu menyebabkan beberapa kepala dinas maupun kepala badan diduduki oleh Plt.

Cek Endra mengatakan, pengisian penjabat yang kosong saat ini belum dapat diketahui pastinya, sebab pihaknya akan menanyakan terlebih dahulu kepada pihak yang menangani hal itu.

Lanjutnya, ia akan mempertanyakan terlebih dahulu, apakah pelantikan boleh dilakukan setelah pleno KPU atau setelah pelantikan Gubernur Jambi.

"Insyallah ini akan segera dilakukan, kita akan isi jjabatan-jabatan kosong yang selama ini tertunda karena ada Pilkada," kata Cek Endra, beberapa waktu lalu.

Saat ini setidaknya ada tiga kepala dinas yang sekarang dijabat isi oleh Plt, yakni dinas pemberdayaan perempuan dan anak, BPPRD, dan dinas PUPR.

Saat dimintai konfirmasi kekosongan pejabat, Kabid Mutasi Pembinaan dan Kepegawaian BKPSDM Sarolangun belum dapat dihubungi.

Penulis: Rifani Halim
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved