Breaking News:

Berita Muarojambi

Alat Berat Rusak, Pengerjaan Jalan di Muarojambi Terkendal, Dewan Sarankan Sewa Saja

Terhadap alat berat yang digunakan untuk penanangan infrastruktur jalan di Kabupaten Muarojambi selama ini belum ada pembelian dari APBD Kabupaten Mua

ist
Satu Alat Berat Dinas PUPR Muarojambi Rusak, Pengerjaan Infrastruktur Jalan Terhambat 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Beberapa waktu lalu Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi mengeluhkan soal pengerjaan infrastruktur jalan di wilayah Muarojambi terhambat, karena alat berat greder miliknya mengalami kerusakan cukup serius.

Terhadap alat berat yang digunakan untuk penanangan infrastruktur jalan di Kabupaten Muarojambi selama ini belum ada pembelian dari APBD Kabupaten Muarojambi, melainkan alat berat bantuan dari Provinsi Jambi.

"Kita sudah lama ajukan pengadaan pembelian, namun belum ada persetujuan, kita berharap pada APBD selanjutnya dapat pembelian alat berat guna untuk percepatan penanangan infrastruktur di Kabupaten Muarojambi,"kata Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi Yultasmi belum lama ini.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Kabupaten Muarojambi komisi III Usman Khalik menyampaikan, sebelumnya terhadap pengadaan alat berat untuk penanangan perbaikan jalan telah dianggarkan.

Bahkan mereka juga telah mengetahui kondisi alat berat yang berada di Dinas PUPR kondisi nya memprihatinkan.

"Sebelumnya memang pernah diajukan oleh PUPR, kondisi saat itu anggran nya kurang, makanya kami coret, untuk kegiatan pengerjaan jalan program gerakan sapu lobang kita sarankan sewa saja terlebih dahulu,"kata Usman Khalik Rabu (9/6/21).

Ia juga mengatakan, mau dianggarkan untuk pembelian alat berat di Dinas PUPR Kabupaten Muarojambi disamping tidak memiliki anggaran, semua program dan kegiatan yang ada di Dinas PUPR itu tidak boleh dikurangi.

"Untuk penyewaan alat berat penanangan jalan di wilayah Kabupaten Muarojambi memang sudah kita anggrankan, dan perbaikan jalan di Muarojambi sangat penting untuk dilaksanakan,"ungkapnya.

Baca juga: Delapan Cabang Ormas Bidara di Jambi Sudah Terbentuk

Baca juga: Angka Covid-19 di Tanjabtim Masih Tinggi, Pemda Lakukan Evaluasi

Baca juga: Viral! Pelajar di Jambi Ini Jual Motor Orang Tuanya untuk Temui Pacar dari Game Online Free Fire

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved