Breaking News:

Berita Bisnis

PLN ICONNET Sudah Masuk di Jambi, Berikut Cara Berlangganan PLN ICONNET

Jika sudah berlangganan, maka dapat melanjutkan proses pembayaran tagihan internet sebagai berikut

tribunnews
logo PLN 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Manager Kantor Perwakilan Jambi PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), Rino mengungkapkan ICONNET merupakan anak perusahaan dari PLN. Pelayanan internet ini telah resmi disajikan kepada pelanggan Jambi sejak pada semester II 2020 lalu.

"PLN ICONNET di Jambi ini sendiri sudah berjalan semester II dari 2020 lalu. ICONNET sendiri dijalankan oleh PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) yang merupakan anak perusahaan PLN dan berdiri selama 4 tahun," ungkap Rino, Manager Kantor Perwakilan Jambi PT Indonesia Comnets Plus, Senin (7/6/2021).

Ia mengatakan sistem jaringan internet yang digunakan sama seperti provider internet pada umumnya. Rino mengatakan, untuk infrastrukturnya sendiri, ICONNET sudah menggunakan fiber optic.

"Jadi, kami menggunakan sistem wifi seperti jaringan internet pada umumnya. Untuk infrastrukturnya kami sudah menggunakan fiber optic," katanya.

"Karena sebelumnya ICON+ sudah membangun jaringan fiber optic di Jambi. ICON+ sendiri sudah lama bergerak dibidang layanan internet korporasi selama 4 tahun di Jambi," jelasnya.

Dikatakan oleh Rino, untuk pembangunan jaringan akan dilakukan secara bertahap untuk di kabupaten dan kota di Provinsi Jambi.

"Di Jambi sendiri pembangunan jaringannya akan dilakukan secara bertahap. Tahun ini kami akan susul lagi di beberapa kabupaten dan kota di Provinsi Jambi," bebernya. 

Berikut caranya sebagaimana dijelaskan Rino, Manager Kantor Perwakilan Jambi PT Indonesia Comnets Plus, saat dihubungi Tribun Jambi:

1. Masuk ke iconnet.id atau masuk ke aplikasi PLN Mobile 

2. Pilih menu 'coverage' untuk pengecekan coverage apakah lokasi kita ter-cover layanan. 

Halaman
123
Penulis: Monang Widyoko
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved