Breaking News:

EURO 2020

Prancis Jadi Tim Favorit Juara EURO 2020, Berikut Skenario Mbappe Dkk Juarai Ajang 4 Tahunan Ini

Ajang sepak bola antarnegara, EURO 2020 akan jadi kompetisi yang ditargetkan 24 negara untuk dapat merengkuh juara.

kolase/tribunjambi.com
Prancis Vs Portugal pada Euro 2020 

TRIBUNJAMBI.COM - Ajang sepak bola antarnegara, EURO 2020 akan jadi kompetisi yang ditargetkan 24 negara untuk dapat merengkuh juara.

Tak terkecuali buat Prancis yang juga merupakan juara dunia sepakbola 2018.

Jadi Tim yang dijagokan banyak pihak, Prancis hingga kini masih menjadi favorit untuk memenangkan tropi Euro 2020.

Mereka pun hadir dengan bertabur kualitas pemain bintang di dalam timnya.

Di Tim Prancis ada Kylian Mbappe, Paul Pogba, Karim Benzema hingga pemain terbaik Liga Champions, N'golo Kante yang siap bersaing dengan tim ungulan lainnya.

Namun, Prancis juga harus waspada terhadap gelar sebagai tim unggulan di Euro 2020 ini, mengingat kisah kelam atas kegagalan tim ini di Euro sebelumnya.

Prancis juga dipandang sebagai favorit juara, selain bertabur pemain bintang, gelar juara dunia juga menjadi faktor pendukung bagi tim berjuluk Ayam Jago ini.

Bakat tim Prancis sendiri saat ini bisa dibilang sama baiknya pada 1998-2000, yang sudah menyelesaikan piala ganda.

Striker timnas Prancis, Antoine Griezmann (kedua dari kiri), merayakan gol yang dicetaknya lewat titik putih ke gawang Jerman saat kedua tim bertemu di UEFA Nations League di Stade de France, Saint-Denis, Prancis pada 16 Oktober 2018.
Striker timnas Prancis, Antoine Griezmann (kedua dari kiri), merayakan gol yang dicetaknya lewat titik putih ke gawang Jerman saat kedua tim bertemu di UEFA Nations League di Stade de France, Saint-Denis, Prancis pada 16 Oktober 2018. (FRANCK FIFE / AFP)

Kylian Mbappe bisa dikatakan menjadi pemain terbaik di dunia sepak bola saat ini dan dia akan menyebabkan masalah bagi siapa pun.

Dikutip dari laman Marca, Jumat, (4/6/2021), ada sejumlah faktor yang bisa menyebabkan kehancuran Prancis musim panas ini di Euro 2020.

Halaman
1234
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved