Breaking News:

Berita Merangin

Polres Merangin Gencar Vaksinasi Massal Hingga ke Lansia, Pemkab Sebut Luar Biasa

Vaksinasi Covid-19 secara massal untuk warga Merangin kategori lanjut usia (Lansia) yang digelar Polres Merangin targetkan hingga 200 orang.

tribunjambi/darwin sijabat
Polres Merangin Gencar Vaksinasi Massal Hingga ke Lansia, Pemkab Sebut Luar Biasa 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Vaksinasi Covid-19 secara massal untuk warga Merangin kategori lanjut usia (Lansia) yang digelar Polres Merangin targetkan hingga 200 orang.

Vaksinasi yang dilakukan Polrses tersebut diapresiasi pemerintah Kabupaten Merangin melalui Pelaksana harian (Plh) Sekda Merangin, Nasution.

Didampingi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, Kaban BKPSDM itu pun ikut menyaksikan langsung jalanya vaksinasi Covid-19 massal di Mapolres Merangin, Jumat (4/6/3021).

‘’Polres Merangin ini sangat luar biasa. Saya selaku Plh Sekda dan atas nama Bupati Merangin sangat salut mengapresiasi luar biasa kegiatan sosial ini,’’ ujar Nasution.

Vaksinasi massal tidak hanya dilakukan di Mapolres Merangin, tapi akan berlanjut sampai ke tingkat kecamatan sudah ada jadwalnya, seperti Pamenang dan Sungai Manau.

Menurut Nasution,kegiatan sosial Polres Merangin tersebut mendapat respon dan sambutan luar biasa dari masyarakat umum. Khususnya para Lansia yang terus berdatangan ke Mapolres Merangin yang meminta divaksin.

‘’Para lansia yang datang ini dari berbagai profesi, ada dari pedagang kaki lima, petani dan berbagai profesi lainnya. Mereka juga tidak dari Kota Bangko saja, tapi juga dari daerah eks transmigrasi dan sejumlah kecamatan lainnya,’’ terang Nasution.

Penyelenggaraan vaksin Covid-19 massal itu jelas Plh Sekda, merupakan sinegi antara Polres Merangin dengan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Pemkab Merangin. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Baca juga: Pelaku Penusuk Polisi di Pos Lantas Angkatan 66 Palembang Modus Tanya Alamat Sebelum Lukai Korban

Baca juga: CJH Datangi Kemenag Bungo Setelah Dapat Kabar Pelaksanaan Haji 2021 Dibatalkan

Baca juga: Respon Raffi Ahmad Tentang Keterlibatan Nagita dalam Promosi PON XX Papua: Kami Bukan Duta Kami Ikon

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved