Breaking News:

Kapolresta Jambi Perintahkan Bhabinkamtibmas Wajib Bawa 10 Lansia Untuk Ikut Vaksinasi Massal

Kombes Pol Dover Christian perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas aktif sosialisasi ke masyarakat khususnya lansia untuk mengikuti vaksinasi massal Covid

tribunjambi/aryo tondang
Vaksinasi massal di Polresta Jambi. Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas aktif sosialisasi ke masyarakat khususnya lansia untuk mengikuti vaksinasi massal Covid-19. 

Kapolresta Jambi Perintahkan Bhabinkamtibmas Wajib Bawa 10 Lansia Untuk Ikut Vaksinasi Massal

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas aktif sosialisasi ke masyarakat khususnya lansia untuk mengikuti vaksinasi massal Covid-19.

Tidak hanya itu, ia juga meminta setiap Bhabinkamtibas untuk membawa minimal 10 Lansia, dari wilayahnya masing-masing untuk mengikuti vaksinasi massal yang sedang berlangsung di Mapolresta Jambi sejak Kamis (3/6/2021) pagi.

Hal tersebut diungkapkan Kombes Pol Dover Christian agar masyarakat mau dan paham pentingnya divaksin, untuk menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Jambi.

Menurutnya, masyarakat harus tetap diedukasi tentang vaksin yang saat ini telah gencar di lakukan oleh pemerintah.

"Ya ini harus kita lakukan dan kita sadari, nanti yang telah divaksin dapat mensosialisasikan bahwa vaksin itu aman dan baik," kata Kombes Pol Dover Christian, Jumat (4/6/2021) siang.

"Jadi saya perintahkan, setiap Bhabinkamtibas untuk bawa minimal 10  lansia dari wilayahnya masing-masing, untuk divaksin," sambungnya.

Tidak hanya itu, untuk menarik perhatian dan menciptakan kenyamanan  masyarakat, kata Kombes Pol Dover Christian , pihaknya juga menyediakan sarapan pagi, seperti bubur hingga teh bagi masyarakat yang telah selesai divaksin.

Pada hari pertama berlangsungnya vaksinasi massal di Mapolresta Jambi, sejak Kamis pagi, tercatat 600 Lansia dan serta pelayan publik datang untuk melaksanakan vaksin.

Namun, tidak semua dapat divaksin karena berbagai faktor, mulai dari  tensi, hingga kondisi visik yang lemah.

Nikita Mirzani Pamit dari Dunia Selebritis Saat Dipinang Pengusaha Kaya Raya Nantinya: Gue Capek!

Dua Pasien Covid-19 di Tebo Meninggal Dunia, Dimakamkan Secara Protokol Kesehatan

Minggu Depan KPU Jambi Rencanakan Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih

"Ada yang mau divaksin, tetapi tensinya tinggi, ada yang begadang dan faktor lainnya," ujar Kombes Pol Dover Christian .

Ia menegaskan, masyarakat yang akan melaksanakan vaksin tidak dipungut biaya sepeserpun. (tribun jambi/aryo tondang)

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved