Breaking News:

Berita Muarojambi

Satu Alat Berat Dinas PUPR Muarojambi Rusak, Pengerjaan Infrastruktur Jalan Terhambat

Alat berat yang digunakan untuk penanangan infrastruktur jalan di Kabupaten Muarojambi sejak tahun tahun 2009 belum ada pembelian dari APBD Muarojambi

ist
Satu Alat Berat Dinas PUPR Muarojambi Rusak, Pengerjaan Infrastruktur Jalan Terhambat 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pengerjaan infrastruktur jalan di Kabupaten Muarojambi saat ini mengalami hambatan yang sangat serius.

Sebab, satu unit alat berat jenis greder milik Dinas PUPR Muarojambi untuk penanangan infrastruktur tersebut mengalami kerusakan cukup serius.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Muarojambi Yultasmi, alat berat miliknya untuk menangani Infruktur jalan selama ini terdapat dua unit.

"Dua unit alat berat itu usianya juga sudah cukup tua, satu unit pembelian tahun 2007 dan sudah dilelang, sementara satu unit pembelian 2009 yang digunakan selama ini juga mengalami rusak berat,"kata Yultasmi Kamis (3/6/2021).

Alat berat yang digunakan untuk penanangan infrastruktur jalan di Kabupaten Muarojambi sejak tahun tahun 2009 belum ada pembelian dari APBD Muarojambi.

Terhadap alat berat yang kita gunakan sampai hari ini merupakan alat berat bantuan dari Provinsi Jambi.

"Bahkan sudah lama kita ajukan pengadaan hingga saat ini belum ada persetujuan, kita berharap pada APBD selanjutnya dapat persetujuan alat berat guna untuk percepatan penanangan infrastruktur di Kabupaten Muarojambi,"tuturnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat Muarojambi dalam penangganan infrastruktur yang butuh perbaikan diharapkan bersabar saat ini sangat terkendala.

Baca juga: Rizieq Shihab Dituntut 6 Tahun Penjara Dianggap Siarkan Berita Bohong Soal Hasil Swab Test RS Ummi

Baca juga: VIDEO KPI Akhirnya Ambil Tindakan Terkait Sinetron Suara Hati Istri Zahra

Baca juga: Kecelakaan di Depan Jamtos, Pria Paru Baya Terkapar Dihantam Motor Beat Saat Menyebrang

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved