Breaking News:

Temuan Mayat di Pijoan

Mayat yang Ditemukan Tergeletak di WC Masjid oleh Warga di Kelurahan Pijoan, Ini Indentitasnya

Mayat seorang laki-laki paruh baya yang ditemukan oleh warga didalam WC Masjid Nurul Muhtadin di RT 18 Dusun Sungai Demayan Kelurahan Pijoan

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Temuan Mayat di Pijoan, ini lokasi TKP 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Mayat seorang laki-laki paruh baya yang ditemukan oleh warga didalam WC Masjid Nurul Muhtadin di RT 18 Dusun Sungai Demayan Kelurahan Pijoan Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi ternyata warga Kelurahan Buluran Kenali Kecamatan Telanai Pura.

Saat diketahui penemuan mayat laki-laki bernama Dirmansyah berusia 57 tahun tersebut pada pukul 11:30 WIB Kamis (03/6/21).

Hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi, kronologis penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Marbot masjid tempat kejadian.

"Marbot itu merasa curiga, korban yang berada di dalam WC Masjid itu tidak keluar-keluar, berselang 15 menit sekira pukul 11: 45 WIB saksi melaporkan kejadian itu pada ketua RT dan menobrak pintu WC, korban sedang buang air besar ditemukan sudah meninggal dunia,"kata AKP Amradi Kamis (03/6/21).

Terhadap korban setelah diperiksa oleh petugas menemukan barang miliknya berupa satu unit mobil suzuki pick Up warna hitam dengan Nopol B 9556, dompet warna hitam berisi identitas KTP dan SIM, uang tunai lebih kurang 5.999 juta dan satu unit handphone anroid warna hitam merk Oppo.

Temuan Mayat di Pijoan. Warga RT 18 Dusun Sungai Demayan Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi gegerkan penemuan mayat seorang paruh baya tergeletak di toilet Masjid.
Temuan Mayat di Pijoan. Warga RT 18 Dusun Sungai Demayan Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi gegerkan penemuan mayat seorang paruh baya tergeletak di toilet Masjid. ((tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin))

"Penyebab meninggalnya korban berdasarkan penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dimungkinkan korban meninggal akibat penyakit penyertaan jantung, seluruh barangnya sudah diamankan oleh pihak kepolisian,"tutupnya.

Terhadap mayat sudah sempat dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi, korban juga sudah dikembalikan ke keluarganya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Saat Lantik Sekretaris Daerah Baru, Bupati Batanghari Sampaikan Pesan Penting

Baca juga: Bermain Dengan Baim Wong Rafathar Ngamuk dan Menangis, Begini Reaksi Nagita Slavina

Baca juga: Inilah Daftar Tempat Makan Mie Ayam di Kota Jambi, Favorit Karena Enak dan Jadi Favorit Warga Jambi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved