Breaking News:

Berita Batanghari

M Azan Dilantik Sebagai Sekda Definitif, Fadhil Arief: Kapten Tim ASN Perlu Tingkatkan Sinergisitas

Bupati Batanghari, Fadhil Arief berpesan kepada yang telah dilantik sebagai Sekretaris Daerah bahwa perlu meningkatakan sinergisitas.

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
(Tribunjambi/A Musawira)
Prosesi pelantikan Sekretaris Daerah oleh Bupati Batanghari, di Pendopo Rumah Dinas Bupati. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Bupati Batanghari, Fadhil Arief melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (3/6/2021).

Pelantikan ini turut dihadiri para Asisten Setda Kabupaten Batanghari, para pimpinan OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Batanghari dan unsur forkompimda.

Dasar pelantikan ini melalui surat Mentri Dalam Negeri RI nomor: 821/2885/SJ pada 11 Mei 2021 tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari, Fadhil Arief berpesan kepada yang telah dilantik sebagai Sekretaris Daerah bahwa perlu meningkatakan sinergisitas.

Sekda ini sebagai kapten tim dari ASN dan bisa mengoordinir semua ASN dalam hal bekerja dengan baik dan tepat. Tentunya tidak melakukan tindakan kontraproduktif.

"Kadang-kadang haknya terlalu dikedepankan kita mau ada keselarasan antara hak dan kewajiban. Sekda inilah simpulnya nanti untuk menegakan itu semua," kata Fadhil Arief Bupati Batanghari.

Sekda sebagai eksekusi atau Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang berkuasa untuk menyusun anggaran sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari.

Sekretaris Daerah yang dilantik bernama Muhammad Azan. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Batanghari.

Muhammad Azan menggantikan Mulawarmansyah yang sebelumnya menduduki kursi sebagai Pj Sekda Kabupaten Batanghari yang habis masa jabatanya pada 15 Mei 2021.

Baca juga: Rara LIDA Jadi Bridesmaid di Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Excited Banget

Baca juga: Polisi Cari Senpi Jenis FN Milik Tersangka Pembunuh Tigor Nainggolan

Baca juga: Polres Sarolangun dan Dinkes Lakukan Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia dan Pelayan Publik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved