Breaking News:

Berita Muarojambi

Bupati Masnah Janji akan Selesaikan Tapal Batas di Desa Tanjung Mandiri Muarojambi dan Batanghari

Bupati Muarojambi Masnah Busro dalam waktu yang sangat dekat ini akan bertemu dengan dirjen tapal batas untuk menyelesaikan persoalan tapal batas

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Bupati Masnah Janji akan Selesaikan Tapal Batas di Desa Tanjung Mandiri Muarojambi dan Batanghari 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Bupati Muarojambi Masnah Busro dalam waktu yang sangat dekat ini akan bertemu dengan dirjen tapal batas untuk menyelesaikan persoalan tapal batas antara Kabupaten Muarojambi dan Batanghari di Desa Tanjung Mandiri.

Mereka mengkalim, selama ini Pemerintah Kabupaten Muarojambi sudah banyak mendorong pembangunan yang ada di Desa Tanjung Mandiri yang perbatasan Muarojambi dan Batanghari tersebut.

"InsyaAllah, besok pagi saya akan temui Dirjend tapal batas untuk membicarakan persoalan ini, karena di Desa perbatasan itu telah sekali fasilitas yang sudah kita bangun untuk warga disana, seperti sekolah dan infrastruktur jalannya,"kata Bupati Masnah Kamis (03/6/21)

Ia juga akan berjanji tahun ini akan kita selesaikan, persoalan tapal batas tersebut, dan mereka akan terus mendorong wilayah disana akan masuk ke wilayah Kabupaten Muarojambi.

Kemudian penduduk di daerah perbatasan sana juga lebih cenderung hendak masuk ke Kabupaten Muarojambi.

Secara administrasi kedekatan penduduk disana banyak yang mau ke Muarojambi, karena wilayah nya juga lebih dekat ke Muarojambi dibandingkan ke Batanghari.

"Terhdap itu pula salah satu faktor kita akan mendorong warga disana akan kembali ke Muarojambi, terkait ini juga sudah saya sampaikan pada anggota dewan untuk membantu mendorong penyelesaian tapal batas Muarojambi dan Batanghari,"tuturnya.

(Tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Bawaslu Jambi Beri Catatan pada KPU Jambi, Begini Isinya

Baca juga: Sepasang Suami Isteri Tersangka Pembunuh Tigor Nainggolan, Terancam Hukuman Mati atau Seumur Hidup

Baca juga: Video Mesum di Bali Diduga Libatkan Empat WNA dan Satu Warga Lokal, Kemenkumham Cari Identitas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved