Breaking News:

Berita Kerinci

Heboh Begal di Kayu Aro, Ternyata yang Terjadi Pasutri Bertengkar

Hasilnya, informasi yang viral di medsos tersebut ternyata hoax. Kejadian sebenarnya ada pertengkaran pasangan suami istri.

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
ist
ilustrasi bertengkar 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Di Kabupaten Kerinci pada, Senin (31/5) kemarin di media sosial sempat viral adanya aksi begal. Adanya info tersebut, Polsek Kayu Aro langsung melakukan penyelidikan.

Hasilnya, informasi yang viral di medsos tersebut ternyata hoax. Kejadian sebenarnya ada pertengkaran pasangan suami istri.

Kapolsek Kayu Aro, IPTU Jeki Noviardi dikonfirmasi mengatakan, bahwa pada Senin (31/5) beredar kabar adanya begal di jalan umum Aroma Pecco di Desa Sungai Jambu, Kecamatan Kayu Aro Barat.

"Adanya informasi tersebut saya langsung memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan ternyata hanya pertengkaran antara suami isteri warga Desa Patok Empat," beber Kapolsek, Selasa (1/6).

Dijelaskannya, bahwa pasutri yang bertengkar tersebut yakni BB (31) dan RY. berawal saat sukai RY yakni BB pergi dari rumah dengan membawa anaknya yang masih balita.

Sesaat setelah itu sang isteri RY bersama ibunya pergi mencari suaminya tersebut. Dan sesampainya di jalan umum Aroma Pecco mereka bertemu dan terjadilah pertengkaran.

Keesokan harinya, BB kembali pulang ke rumah untuk mengantar anak yang dibawanya ke rumah. Setelah mengantar anaknya BB kembali bergi meninggalkan rumah.

"Karena permasalah tersebut adalah masalah dalam keluarga, maka setelah dilakukan perundingan dengan keluarga sepakat masalah tersebut tidak dilaporkan ke pihak kepolisian dan akan diselesaikan secara kekeluargaan (internal keluarga) serta pihak korban telah membuat surat pernyataan tidak melaporkan," pungkas Kapolsek.(*)

Baca juga: VIDEO Viral Ada Lagi Kurir COD Cekcok dengan Pembeli Gara-gara Ingin Buka Paket Sebelum Bayar

Baca juga: VIDEO Terungkap Niat Busuk Sekuriti Bank Rencanakan Bunuh PSK di Hotel, Ada Rp 250 Ribu di Kantong

Baca juga: Kejari Merangin Ajukan Banding Atas Putusan Pengadilan Soal Kasus Korupsi Seragam Linmas Merangin

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved