Breaking News:

GAMKI Cabang Muaro Jambi Siap Bersinergi untuk Pembangunan Daerah

Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) semakin mantap menunjukkannya Kehadirannya di provinsi Jambi.

ist
GAMKI Cabang Muaro Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Cabang Muaro Jambi hadir dan siap bersinergi untuk pembangunan daerah, selain itu juga untuk mendorong potensi bagi kemajuan gereja dan bangsa.

GAMKI Cabang Muaro Jambi semakin gencar mensosialisasikan kehadirannya di gereja-gereja yang terdapat di Kabupaten Muaro Jambi dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten.

Sejak tanggal 10 Maret 2021 lalu, saat menerima mandat dari Dewan Pengurus pusat l, GMKI telah mendefenitifkan diri dalam waktu 2 bulan saja melalui konferensi.

Konferensi Cabang yang diadakan Pada Tanggal 29 Mei 2021 telah terpilih Wira Dani Damanik sebagai Ketua Cabang GAMKI Muaro Jambi dan Frangki Pasaribu Sebagai Sekretaris Cabang GAMKI Muaro Jambi untuk Periodesasi 2021-2024.

Baca juga: Kisi-kisi Soal Tes CPNS 2021 Materi Tes Intelegensia Umum (TIU) Lengkap Link Tryout

Baca juga: Bocoran Ikatan Cinta 1 Juni 2021, Al dan Andin buat Rencana Buat Menyatukan Angga dan Michelle

Baca juga: Kini Berstatus Penyintas Covid-19, Camat Pasar Jambi Kembali Bertugas

Pada konferensi cabang yang di gelar GAMKI ini turun Pula Delegasi DPP GAMKI yakni Jumadi Sinaga, SekBid Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal.

Beliau sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh GAMKI, perjuangan-perjuangan yang mampu bersinergi dengan setiap unsur elemen forkompimda dan gereja-gereja yang tersebar di wilayah kabupaten muaro Jambi.

Hal ini juga sangat terlihat jelas antusias dukungan secara Virtual dari Aparat TNI Kodim Batanghari, Pihak Polres Muaro Jambi dan Pembimas Kristen Provinsi Jambi.

Ditambah lagi dengan Kehadiran Carateker DPD Provinsi yakni terlihat Pengacara Muda Frandi S Nababan Selalu sekretaris Carateker DPD Provinsi Jambi dan Carateker DPC Se-provinsi Jambi.

Ketua GAMKI menyampaikan, GAMKI juga merupakan rumah bersama bagi setiap Pemuda Gereja dari Lintas Denominasi Gereja untuk mendorong potensi bagi kemajuan gereja dan bangsa.

"Gereja juga merupakan rumah bersama bagi setiap Pemuda Gereja dari Lintas Denominasi Gereja, karna setiap orang (pemuda) kristen tidak cukup hanya beribadah di gereja."

"Sebab menggereja tanpa mengIndonesia adalah sebuah ketidakmungkinan eklesial," jelas Wida Dani Damanik selaku Ketua GAMKI Muaro Jambi belum lama ini.

"Justru konteks bergereja adalah hadirnya pemuda kristen dalam persoalan dan pergumulan yang dihadapi daerahnya juga negaranya."

"Dan kehadiran GAMKI akan melengkapi keberagaman umat dan menjaga kerukunan serta merawat nilai Toleransi lewat dialektika yang ingin dibangun oleh GAMKI muaro Jambi," tutupnya.

Ia juga berharap, kedepan KADER-KADER GAMKI akan menunjukkan kasihnya dengan Cinta Tuhan dan Cinta Nusa Bangsa dengan mottonya Ora Et Labora.

Baca juga: Swiss-Belhotel Jambi Kembali Meluncurkan Menu Spesial di Bulan Juni 2021

Baca juga: Harga HP Samsung Juni 2021 - Galaxy M Mulai Rp 1 Jutaan, Galaxy A32, Galaxy S20, Galaxy A52

Baca juga: Terkuak Alasan Rizki DA Ngotot Mau Tes DNA Anak Nadya Mustika, Sebut Pernyataan Janggal Istrinya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved