Breaking News:

Berita Selebritis

Pernikahannya Tak Diakui Hotma Sitompul, Roesmawaty dan Putranya Kebingungan Jawab Soal Marga

Polemik antara Hotma Sitompul dan Roesmawaty, yang mengaku istri yang tak diakui belum juga selesai. Roesmawaty dan putranya Saleh Effendy mengatakan

Editor: Suci Rahayu PK
TribunJakarta/Annas Furqon Hakim
Rosmawaty Ginting, perempuan yang mengaku sebagai istri pertama pengacara Hotma Sitompul, gelar jumpa pers di Jakarta, Selasa (25/5/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Polemik antara Hotma Sitompul dan Roesmawaty, yang mengaku istri yang tak diakui belum juga selesai.

Roesmawaty dan putranya Saleh Effendy mengatakan bahwa urusan marga jadi alasan hari ini mereka baru mempermasalahkan ucapan Hotma Sitompul.

Saleh Effendy mengaku sebagai anak biologis dari Hotma Sitompul dan Roesmawaty yang lahir pada tahun 1976 silam.

Ia menjelaskan bahwa dirinya dan sang bunda terus ditanyai oleh keluarga besar perihal kejelasan marganya, jika Hotma Sitompul tak mengakui adanya pernikahan dengan Roesmawaty.

Rosmawaty Ginting, wanita yang mengaku sebagai istri sah pertama Hotma Sitompul, saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Selasa (25/5/2021). (TribunJakarta/Annas Furqon Hakim)
Rosmawaty Ginting, wanita yang mengaku sebagai istri sah pertama Hotma Sitompul, saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Selasa (25/5/2021). (TribunJakarta/Annas Furqon Hakim) (ist)

"Kenapa sampai ini muncul karena ada dipublish beliau mengakui anak kandungnya cuma 2 dan perkawinan ibu saya tidak diakui. Masalahnya keluarga besar kami, kan orang Batak," tegas Saleh Effendy di temui di kawasan Jatinegara Timur, Jumat (28/5/2021).

"Ya mungkin punya nasab ya kalau Islam, kalau Batak kan ada marga berarti dan ini (marga) dari siapa? Ibu saya keturunannya bukan keturunan biasa begitu, nah keluarga mempertanyakan kok enggak diiniin (diurus)," jelasnya.

Ayah sambung dari Bams ex Samsons itu dinilai membuat keluarga besar Roesmawaty tersinggung.

Baca juga: Lowongan Kerja Sido Muncul Group untuk Lulusan SMA hingga Lulusan S1

Baca juga: Modus Mantan Pegawai Bank di Sungai Penuh Gelapkan Uang Nasabah, Berawal Audit Kredit macet

Sebab dalam sebuah acara, Hotma mengaku hanya memiliki dua istri. Sementara pernikahan dengan Roesmawaty tak diakui.

"Nah kami tersinggung, keluarga yang lain tersinggung sebenernya, itu kenapa sampai hari ini ibu saya itu diminta menjelaskan ini karena keluarga besar karena tersinggung begitu sebenernya," ujar Saleh.

"Makanya ibu saya selalu bilang dia enggak ada urusan sama pansos tetapi memang dituntut keluarga juga," tambahnya.

Namun hingga saat ini pihak Hotma Sitompul belum memberikan tanggapan soal statemen tersebut.

Bahkan tim kuasa hukumnya belum berani buka suara karena belum diberikan kuasa.

Sumber: Tribunnews.com

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved