Breaking News:

Berita Bungo

Sudah Lama Diincar, Seorang Sopir Truk Ditangkap Polisi di Bungo

Seorang sopir truk pengangkut sawit di Bungo diciduk Polisi. Informasi yang dihimpun, sopir truk yang bernama Raden Indra Jaya (43) itu sudah lama..

Penulis: Muzakkir | Editor: Nani Rachmaini
afp
Ilustrasi. Borgol 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO -- Seorang sopir truk pengangkut sawit di Bungo diciduk Polisi. Dia kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu.

Informasi yang dihimpun, sopir truk yang bernama Raden Indra Jaya (43) itu sudah lama dicurigai mengkonsumsi barang haram itu. Namun pembuktian belum didapat.

Penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi dari pihak PT. SKU bahwa ada salah satu Supir PT. SKU yang mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

Berdasarkan informasi tersebut Bhabin Kamtibmas bersama-sama dengan Satuan Pengamanan PT. SKU melakukan penyelidikan.

Saat sampai di lokasi melihat terduga pelaku dan langsung mengamankan nya selanjutnya dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti tersebut diatas di dalam mobil truck yang di kemudikan oleh pelaku kemudian dari hasil introgasi yang dilakukan tim Satresnarkoba diperoleh informasi jika di mobil truck terduga pelaku masih ada narkotika jenis sabu.

Barang haram itu sembuyikan didalam kotak rokok. Mendapatkan informasi itu, petugas langsung melakukan penggeledahan dan didapat satu buah kotak rokok Marlboro yang didalamnya berisikan narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan didalam plastik klip.

Kapolres Bungo melalui Paur Humas Polres Bungo IPTU M Noer membenarkan jika terjadi penangkapan seorang sopir truk tersebut.

"Saat ini pelaku dan barang bukti di bawa ke mapolres bungo guna proses lebih lanjut," ungkap M Noer.

Atas perbuatannya, pelaku diancam dengan pasal 114 ayat ( 1 ) jo pasal 112 (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Baca juga: Nathalie Holscher Rasakan Tubuhnya Amburadul di Masa Kehamilan, Istri Sule Tak Bisa Rasakan Nasi

Baca juga: Tempat Makan Nasi Gudeg di Kota Jambi, Sarapan Gudeg, Ini 5 Tempat Makan Gudeg di Kota Jambi

Baca juga: Cara Merawat Anggrek di Pot, Berikan Pupuk Cair Setiap Musim Panas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved