Breaking News:

EURO 2020

INILAH Nama 33 Pemain Timnas Inggris di EURO 2020, Trent Alexender-Arnold Punya Peran Baru

Timnas Inggris sudah siap dalam mejalani kompetisi EURO 2020 yang akan dihelat pada 11 Juni-11 Juli 2021.

Instagram/@trendarnold66
Trent Alexander-Arnold di Timnas Inggris 

TRIBUNJAMBI.COM - Timnas Inggris sudah siap dalam mejalani kompetisi EURO 2020 yang akan dihelat pada 11 Juni-11 Juli 2021.

Bahkan, bek sayap Liverpool, Trent Alexender-Arnold, yang sebelumnya jadi sorotan usai tak dilirik Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, kini turut diboyong.

Bahkan Trent Alexender-Arnold akan mendapat peran baru usai dipanggil kembali ke timnas Inggris untuk turnamen EURO 2020.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, kembali memanggil Trent Alexander-Arnold ke dalam skuad The Three Lions untuk ajang EURO 2020.

Striker tim nasional Inggris, Marcus Rashford (tengah), merayakan golnya ke gawang Kosta Rika bersama Jordan Henderson (kanan) dan Trent Alexander-Arnold dalam laga uji coba di Stadion Elland Road, Leeds, Inggris, Kamis (7/6/2018).
Striker tim nasional Inggris, Marcus Rashford (tengah), merayakan golnya ke gawang Kosta Rika bersama Jordan Henderson (kanan) dan Trent Alexander-Arnold dalam laga uji coba di Stadion Elland Road, Leeds, Inggris, Kamis (7/6/2018). (bolasport.com)

Kepastian itu pun didapat usai Southgate mengumumkan daftar 33 pemain yang masuk dalam kontingen sementara timnas Inggris, Selasa (25/5/2021).

Terpilihnya Alexander-Arnold sendiri ke dalam skuad awal timnas Inggris untuk Piala Eropa 2020 terbilang cukup mengejutkan.

Pasalnya, bek sayap berusia 22 tahun ini sempat dicampakkan oleh Southgate ketika timnas Inggris berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret lalu.

Southgate sendiri mendapat banyak kritikan akibat keputusannya itu.

Usai kembali memanggil Alexander-Arnold, Southgate sedikit menyinggung soal kecaman yang diterimanya beberapa waktu lalu padanya.

"Trent (Alexander-Arnold) sangat diperdebatkan," ujar Southgate seperti dikutip BolaSport.com dari Euro Sport.

Halaman
123
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved