Breaking News:

UMKM Jambi

Berbekal Ide Kreatif di Masa Pandemi, Rajasa Project Hadirkan Kemasan Custom di Kota Jambi

Pandemi Corona yang melanda dunia awal tahun lalu justru membawa berkah bagi Remi Dodo. Dia yang sudah terlanjur nyaman dengan bisnis photocopy

(Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).
Remi dari Rajasa Project 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pandemi Corona yang melanda dunia awal tahun lalu justru membawa berkah bagi Remi Dodo. Dia yang sudah terlanjur nyaman dengan bisnis photocopy dan percetakan di paksa untuk mampu melahirkan ide kreatif agar mampu bertahan kala itu.

Hingga lahirlah bisnis kemasan, khususnya untuk produk kuliner.

Di bawah naungan rajasa projek, Remi mampu memasok kemasan yang menarik bagi pelaku UMKM Jambi, bahkan pelangganya ada yang sampai keluar Provinsi Jambi.

Produk kemasan yang di hadirkan Remi memang cukup menarik, apa lagi dari segi desain yang di hadirkannya. Hal ini tak lepas dari keahlian desain grafis yang dia miliki dari dulu.

Di tangan Remi, produk UMKM Jambi mampu bersaing dari segi kemasan.

Satu diantara pelaku UMKM yang memakai jasa Remi adalah Pempek Furqon. Di tangan Remi pempek furqon yang fokus dengan makan sehat non MSG memiliki kemasan box yang menarik sehingga layak untuk dijadikan buah tangan saat keluar kota.

Remi Dodo mengatakan usahanya fokus ke kemasan custom khususnya kardus, baik kardus berukuran besar dan berukuran kecil.

"Kita sudah mampu menghadirkan kardus dengan logo dan desain yang menarik," ujarnya beberapa hari yang lalu.

Selain kardus Rajasa projek yang berlokasi di Karya Maju ini juga menyediakan cup minuman, lunch box, Snack box, paper bag sampai saufenir kantor.( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

--

Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved