Breaking News:

Berita Selebritis

Felicia Tissue Tidak Permasalahkan Jodoh atau Tidak, Tapi Lebih ke Etika Karena Menghilang

"Akhir Desember 2020 putra beliau menelpon dan mengatakan secara langsung kepada saya, keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapa

Editor: Suci Rahayu PK
Youtube
Felicia Tissue 

TRIBUNJAMBI.COM - Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep akhirnya buka suara tentang kandasnya hubungan asmaranya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Ini diunggah di kanal YouTubenya, Felicia Tissue menceritakan hubungan yang telah terjalin selama lima tahun dengan Kaesang Pangarep, sampai pengusaha kuliner itu tiba-tiba menghilang.

"Akhir Desember 2020 putra beliau menelpon dan mengatakan secara langsung kepada saya, keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi," kata Felicia Tissue.

Dari pengakuan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep juga disebut telah meminta restu kepada orangtua Felicia.

Hanya saja, dua minggu sejak mengutarakan niat untuk menikahi Felicia, Kaesang tiba-tiba menghilang dan menjadi sulit dihubungi.

"Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler," ujar Felicia Tissue

Di tengah rasa bingungnya, Felicia Tissue mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Sayangnya, semua akses untuk mendapat kejelasan seolah mendadak tertutup. Felicia tidak bisa menghubungi siapapun dari Kaesang Pangarep hingga keluarganya.

"Tapi tidak ada satupun yang merespons, dan ibu Iriana pun mengganti kontak selulernya," ucap Felicia Tissue

Felicia sempat bisa menghubungi bude Kaesang, tapi setelah dua hari kemudian, Felicia Tissue kembali menemui jalan buntu, bude yang awalnya menjanjikan akan mencari tahu apa penyebab Kaesang Pangarep seperti itu justru ikut sulit dihubungi.

Baca juga: Perut Nathalie Holscher Alami ini Usai Nekat Bermain Bulutangkis Saat Hamil: Seperti mau Muntah

Baca juga: Disuruh Antre Saat Isi Bensin, Oknum Anggota TNI Malah Marah dan Tampar Petugas SPBU Waipare

Kekecewaan Felicia Tissue bertumpuk saat melihat Kaesang Pangarep justru aktif di media sosial Twitter, tapi tidak menggubrisnya.

"Dan yang lebih kejam lagi, putra beliau tetap aktif di sosial media Twitter, tetapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari semua pihak keluarga bapak Jokowi," lanjut Felicia Tissue dengan suara bergetar.

Keinginan Felicia sebenarnya hanya agar dia bisa mendapat penyelesaian yang jelas dari pihak Kaesang Pangarep sehingga Felicia Tissue bisa ikhlas dan kembali menjalankan kehidupannya tanpa terusik hujatan dan tudingan kejam.
Baginya ini adalah persoalan etika, bukan soal jodoh atau tidak berjodoh.

"Ini masalah etika dalam penyelesaian. Saya ingin bisa menjalankan hidup saya dengan logowo tanpa selalu diusik karena tidak ada penyelesaian baik dari pihak beliau, maka saya harus berbicara yang sebenar-benarnya kepada publik," ucapnya lagi.

Sumber: Kompas.com

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved