Breaking News:

VIDEO Viral Diduga Oknum Polisi Memaki dan Ancam Kurir COD Pakai Samurai

Seperti postingan yang di unggah akun Instagram @lambe_turah pada Selasa (25/5/2021), terlihat seorang pria berkaus biru bertuliskan Turn Back Crime d

TRIBUNJAMBI.COM - Video viral seorang pria diduga oknum anggota Polisi marah-marah karena menerima paket COD (Cash On Delivery) yang tidak sesuai pemesanan, kembali viral di media sosial.

Seperti postingan yang di unggah akun Instagram @lambe_turah pada Selasa (25/5/2021), terlihat seorang pria berkaus biru bertuliskan Turn Back Crime dan berlogo dengan tulisan Interpol sangat emosi dan marah-marah pada kurir.

Parahnya lagi bukan hanya marah ke kurir saja kejadian itu terjadi, namun pria tersebut malah mengancam kurir dengan mengacungkan sebilah samurai kepada kurir.

Padahal sejumlah ecommerce yang menerapkan sistem pembayaran COD sudah menerapkan sejumlah ketentuannya sendiri.

Disebutkan juga bahwa pembeli harus melakukan pembayaran ke kurir sebelum menerima/membuka paket. Jika melanggar, ada sanksi yang harus diterima.

"Pembeli yang melakukan penolakan pembayaran atau tidak ada di tempat saat kurir mengirim paket 2x dalam 60 hari akan diblokir dari sistem pembayaran COD," tulisnya.

Baca juga: Sejumlah Anak di Kabupaten Bungo Sumbangkan Uang THR untuk Palestina

Baca juga: Sebelum Merampok, Pelaku Kirim Pesan ke Korban, dan Minta Korban Baca Doa Saat Akan Diikat

Baca juga: Bupati Batanghari Turunkan Tim Satgas Covid-19 untuk Bantu KPU Lepas logistik PSU Pilgub Jambi

Sama halnya dengan ecommerce lainnya memberikan opsi COD untuk metode pembayaran. Layanan ini tersedia di seluruh Indonesia.

Banyak netizen yang merasa geram atas kejadian tersebut:

@riskaprmtsr1: Berarti selama ini cod banyak yaa yang kaya gini. Cuman skrg baru banyakk orang yg berani vidioin dan rekam. :)

@orchid.malika: Serem ngancem pakai samurai.. senggol tebas ati2 tetanggaaa.. tolong pak polisi di usut orang gini

Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved