Breaking News:

Promo Diskon

Merger Gojek Tokopedia GoTo Selenggarakan Waktu Indonesia Belanja Spesial Kolaborasi Anak Bangsa

GoTo langsung memulai gebrakan dengan menyelenggarakan Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Kolaborasi Anak Bangsa

Editor: Fitri Amalia
Capture Tokopedia
GoTo, Buat Gebrakan Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Kolaborasi Anak Bangsa 

TRIBUNJAMBI.COM - Dua startup lokal, yakni Gojek dan Tokopedia merger dan gabungan kedua perusahaan yang secara resmi menamakan diri GoTo.

GoTo langsung memulai gebrakan dengan menyelenggarakan Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Kolaborasi Anak Bangsa.

WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini dimulai 25 hingga 31 Mei 2021.

Lewat program tersebut GoTo menyajikan beragam promo kepada pelanggan, seperti diskon, cashback, dan gratis ongkos kirim (ongkir).

Masyarakat dapat menikmati promo-promo menarik di antaranya kejar diskon mulai dari Rp 5.000 dengan potongan ongkir Rp 20.000 lewat GoSend, cashback spesial, diskon GoFood 75 persen serta gratis ongkir hingga Rp 15.000 untuk pengguna baru, dan langganan GoFood Plus hingga Rp 1.

Adapun promo Gojek x Tokopedia itu dapat dinikmati masyarakat dengan menggunakan metode pembayaran secara tunai maupun Gopay.

Vice President of Marketplace Tokopedia Inna Chandika menjelaskan, melalui berbagai penawaran di WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa, GoTo ingin mendorong aktivitas belanja di masyarakat sekaligus memberikan dukungan kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), pengusaha kuliner, dan mitra pengemudi.

Diharapkan, dengan adanya program tersebut, GoTo dapat berkontribusi terhadap pemulihan perekonomian nasional.

Daftarkan email “WIB merupakan salah satu inisiatif Tokopedia dalam memberi panggung seluas-luasnya kepada pelaku UMKM untuk menaikkan performa mereka,” kata Ina.

Sementara itu, Head of Logistics Gojek Group Steven Halim menambahkan, kehadiran Gojek, termasuk layanan GoFood, dalam WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa bertujuan untuk meningkatkan pengalaman menjelajah dan bersantap kuliner secara online.

Ia berharap, manfaat kolaborasi Gojek dan Tokopedia juga dapat dinikmati oleh mitra driver dari pertumbuhan bisnis mitra UMKM.

Pasalnya, berkat adanya program WIB, jumlah pesanan dan pengantaran diprediksi akan meningkat berkat kehadiran promo gratis ongkir dan potongan ongkir GoSend “Kami yakin sinergi Gojek dan Tokopedia melalui WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa juga mendorong peningkatan transaksi belanja online melalui e-commerce yang turut membantu perekonomian Indonesia,” jelasnya.

Baca juga: Setelah Gojek dan Tokopedia Merger Jadi GoTo, Begini Bagi-bagi Kursi Kepemimpinannya

Baca juga: Gojek dan Tokopedia jadi GoTo, Jadi Kesepakatan Bisnis Terbesar di Indonesia

Ikuti Berita Lainnya Terkait Promo

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved