Breaking News:

PSU Pilgub Jambi

Ancaman Bagi Pelaku Money Politik di Wilayah Muarojambi, Polres Muarojambi akan Sikat ke Gakkumdu

Dua hari jelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di tiga Kecamatan Sungai Gelam, Sungai Bahar, Jaluko Kabupaten Muarojambi

(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Dua hari jelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di tiga Kecamatan Sungai Gelam, Sungai Bahar, Jaluko Kabupaten Muarojambi pihak kepolisian Polres Muarojambi turunkan personilnya tanpa seragam dinas untuk monitoring terjadinya Money Politik.

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto juga akan sikat jika kedapatan tim atau simpatisan salah satu paslon Cagub Jambi yang akan berani melakukan money politik di wilayah hukum polres Muarojambi.

"Untuk antisipasi itu, kita terjunkan personil yang tidak berseragam dinas untuk monitoring di daerah yang rawan money politik," kata AKBP Ardiyanto Selasa (25/5/21).

Ia juga mengatakan, jika masyarakat yang mendapatkan informasi adanya pelanggaran pemilu baik itu black camping atau Money Politik segera lakukan pelaporan ke pihak berwenang.

"Apabila kedapatan dan terbukti yang melakukan tindak pidana pelanggaran, seperti Money Politik akan kita lakukan penindakan dan sikat ke tim Gakkumdu,"ucapnya.

Semua daerah di wilayah Kabupaten Muarojambi saat ini sudah dianggap rawan terjadinya money politik, baik di Kecamatan yang melakukan PSU atau tidak, semuanya akan mereka lakukan pengamanan yang ketat.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Materi Tes CPNS 2021 - Mengenal Antonim Beserta Contoh Soal Beserta Pembahasannya

Baca juga: Merger Gojek Tokopedia GoTo Selenggarakan Waktu Indonesia Belanja Spesial Kolaborasi Anak Bangsa

Baca juga: Tokoh Nahdlatul Ulama Ini Ikut Geram, Ganjar Pranowo Disarankan Tinggalkan PDIP: Pindah Saja!

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved