Breaking News:

PSU Pilgub Jambi

H-3 PSU Pilgub Jambi, Al Haris Minta Doa Saat Pimpin Apel, ASN Diimbau Bekerja Sesuai Tupoksi

PSU Pilgub Jambi yang akan digelar Kamis (27/5) mendatang, kandidat nomor urut 03, Al Haris memimpin upacara di depan kantor Bupati Merangin, Senin (2

tribunjambi/darwin sijabat
Bupati Merangin Al Haris 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - H-3 jelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi, Al Haris, Calon nomor urutan 03 yang juga Bupati Merangjn ingatkan ASN bekerja sesuai tupoksi.

PSU Pilgub Jambi yang akan digelar Kamis (27/5) mendatang, kandidat nomor urut 03, Al Haris memimpin upacara di depan kantor Bupati Merangin, Senin (24/5/2021).

Tampil sebagai Pembina upacara, sebagai peserta PSU yang kini menjabat sebagai Bupati Merangin berpesan kepada pejabat dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin agar menjalankan tugas pokok dan fungsi.

‘’Tidak ada pejabat dan ASN yang ikut-ikutan berada di lokasi PSU. Mereka harus hadir, absen di kantornya masing-masing dan jangan mengurusi PSU tersebut. PSU telah diurus dengan baik oleh kawan-kawan non ASN di lapangan,’’ ujar Bupati.

Al haris meyakini pihak Panwas juga sudah bekerja dengan baik, mengawasi jalannya PSU tersebut.

Begitu juga dengan pihak penyelenggara lainnya yang bekerja dengan baik sehingga PSU akan berlangsung lancar dan sukses.

‘’Kita yakin dan percaya, menyerahkan sepenuhnya PSU ini kepada teman-teman Penyelenggara, kepada Panwas dan pihak Keamanan yang sudah banyak diturunkan ke lokasi PSU,’’ tegas Bupati.

Bupati hanya minta doa-nya saja kepada para pejabat dan ASN di jajaran Pemkab Merangin, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk Provinsi Jambi. PSU yang aman dan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Baca juga: Martha Elisabeth DItemukan Tewas Mengenaskan, Guru SD Yang Dikenal Tetangga Sangat Pendiam

Baca juga: Lanjutan Sidang Korupsi Bansos Covid-19, Saksi Sebut PPK Kemensos Dapat Fee Rp 1.500 Per Paket

Baca juga: 75 Orang Diamankan Polisi dalam Kasus Prostitusi Online, 18 Diantaranya Anak di Bawah Umur

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved