Breaking News:

Pemprov Jambi

Dukung Kesuksesan PSU Pilgub Jambi, Pj.Gubernur Tinjau Logistik KPU

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi berupaya mendukung persiapan dan kesiapan penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang (PSU)

Istimewa
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi berupaya mendukung persiapan dan kesiapan penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi berupaya mendukung persiapan dan kesiapan penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Untuk itu, Pemprov Jambi telah melakukan berbagai langkah koordinatif dan sinergis, baik dengan penyelenggara PSU yakni KPU dan Bawaslu maupun dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi.

Sejalan dengan upaya untuk mempersiapkan PSU Pemlilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dengan sebaik-baiknya, Penjabat (Pj) Gubernur Jambi Dr.Hari Nur Cahya Murni,M.Si meninjau logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab.kerinci dan kota sei.penuh (sabtu 23/5/2021)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi berupaya mendukung persiapan dan kesiapan penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi berupaya mendukung persiapan dan kesiapan penyelenggaraan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. (Istimewa)

Bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Pj. Gubernur Jambi menyaksikan langsung logistik di gudang KPU Kab.kerinci dan kota sei.penuh berupa kotak suara, kertas suara, tinta, dan seluruh logistik terkait.

Dalam peninjauan tersebut, Pj.Gubernur Jambi disambut baik oleh Ketua KPU beserta jajaran dan perwakilan dari Forum Komunikasi Pimpinan kab.kerinci dan kota sei.penuh

Pj. Gubernur Jambi juga berbincang langsung dengan Ketua KPU dan jajarannya, terkait kendala yang ada dalam penyiapan dan distribusi logistik untuk PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, dan dari pembicaraan tersebut, pihak KPU kerinci dan kota sei.penuh menyatakan kesiapan dalam kecukupan dan distribusi logistik untuk PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Baca juga: Pasca Libur Sekolah, Satgas Covid-19 Kota Jambi Disinfeksi Sekolah di Kota Jambi

Baca juga: Ganjar Pranowo Pilih Bersepeda saat tak Diundang PDIP, Puan Maharani Beri Sindiran Menohok

Baca juga: Kenal Lebih Dekat Dengan Bumi, Berputar Sangat Cepat Sepanjang Hari Selama 24 Jam

 

”Kita ingin memastikan kesiapan kabupaten/kota dalam menyelenggarakan PSU. Pemprov Jambi sudah mendatangi 5 kabupaten/kota (Tanjung Jabung Timur, Muaro Jambi, Batang Hari, Kerinci, dan Sungai Penuh). Kita berharap, partsisipasi masyarakat tinggi dalam PSU, setidaknya sama dengan partisipasi dalam pemilihan sebelumnya, tetapi mudah-mudahan lebih, kita sudah gerakkan semua teman-teman kita dari Babinsa dan Babinkamtib, untuk menggerakkan masyarakat meramaikan pesta demokrasi ini, memilih pemimpin Provinsi Jambi, yang terbaik diantara yang terbaik."pungkasnya.
 

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved