Breaking News:

Berita Sarolangun

Samsat Sarolangun Catat Banyak Warga Sarolangun Serta Kendaraan Dinas Belum Bayar Pajak

Kepala UPT Samsat Sarolangun, Makhbub Junaidi mengatakan hingga kini baru sekitar 30 persen kendaraan yang dipresentasikan telah mendaftarkan ulang ke

Tribunjambi/Rifani
Samsat Sarolangun Catat Banyak Warga Sarolangun Serta Kendaraan Dinas Belum Bayar Pajak 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Ratusan kendaraan milik pemerintah dan juga masyarakat di wilayah Kabupaten Sarolangun menunggak pembayaran pajak kendaraan motor dan mobil.

Kepala UPT Samsat Sarolangun, Makhbub Junaidi mengatakan hingga kini baru sekitar 30 persen kendaraan yang dipresentasikan telah mendaftarkan ulang kendaraan mereka.

"Untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor sampai saat ini sebenarnya masih banyak, tapi kita belum bisa memberikan data pasti karena berhubung banyaknya hari libur," katanya, Rabu (19/5/2021).

Dikatakan Makhbub Junaidi, dalam hal pemungutan pajak kendaraan pihaknya terus melakukan imbauan dengan bersosialisasi dan melaksanakan razia gabungan untuk menuntut kesadaran di masyarakat.

"Kita akan tetap terus melakukan upaya seperti sosialisasi dan yang sudah kita laksanakan razia gabungan. Mudah-mudahan masyarakat lebih taat dalam membayar pajak kendaraan," katanya.

Baca juga: Al, El dan Dul Dapat THR Segepok Uang dari Irwan Mussry

Baca juga: Progres Vaksinasi Lansia di Batanghari Dosis Kedua Baru Capai 371 Orang

Baca juga: Kebakaran di Cermin Nan Gedang Sarolangun, Empat Rumah dan Dua Motor Ludes Terbakar

Penulis: Rifani Halim
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved