Breaking News:

Berita Bisnis

Mengganti Buku Tabungan dan Kartu ATM BRI dan BNI Syariah Ke BSI Bisa Manual dan Via Digital

Dikatakan Ary Yusnairy Muslim, Area Manajer BSI Jambi untuk nasabah BNI Syariah, dan BRI Syariah Adea Jambi bisa migrasi rekening mulai tanggal 21

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/vira ramadhani
Foto bersama Kepala OJK Jambi, Manajer BSI Area Jambi dan para Branch Manager BSI Area Jambi, pada acara Press Confrence Migrasi Rekening BSI Jambi, di Swissbel Hotel Jambi, Rabu (18/5/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bank Syariah Indonesia telah mulai lakukan migrasi rekening dan buku tabungan dari eks BRI Syariah dan BNI Syariah, BSI Area Jambi akan lakukan migrasi mulai tanggal 21 Juni 2021.

Dikatakan Ary Yusnairy Muslim, Area Manajer BSI Jambi untuk nasabah BNI Syariah, dan BRI Syariah Adea Jambi bisa migrasi rekening mulai tanggal 21 Juni 2021, yaitu mengganti buku tabungan, kartu debit ATM, dan aktivasi BSI mobile.

“Nanti sebelum jadwal migrasi, nasabah akan dihubungi melalui sms, email ataupun telefon. Nasabah juga bisa mengecek daftar dan jadwal integrasi kantor cabang BSI di www.bankbsi.co.id,” ujarnya di Press Confrence Migrasi Rekening BSI di Swissbel Hotel Jambi, Rabu (19/5/2021).

“Migrasi bisa dilakukan secara manual dan online atau digital,” tambahnya.

Cara migrasi yang bisa nasabah lakukan yaitu pertama, datang ke kantor cabang BSI. Datang ke kantor cabang terintegrasi dengan membawa KTP atau paspor asli yang masih berlaku, Buku tabungan (asli), Kartu ATM (asli), dan NPWP (jika ada).

“Jika berada di kota yang berada dengan kantor cabang tempat membuka rekening. Maka dapat mengunjungi kantor cabang BSI ex-Bank Syariah Mandiri,” katanya.

Dan untuk nasabah yang ingin melakukan migrasi rekening via digital bisa dengan cara empat cara yaitu call center 14040, membalas atau reply Whtasapp business BSI, melalui Live chat Aisyah dan melalui mesin ATM.

Cara migrasi rekening melalui call center:

Hubungi 14040
Pilih bahasa Indonesia tekan 1
Registrasi BSI Mobile dan Informasi migrasi twkening tekan 1
Lalu akan tersambung dengan petugas call center
Verifikasi data nasabah dan konfirmasi persetujuan aktivasi
Selanjutnya Anda akan menerima kode aktivasi BSI Mobile lewat SMS
Aktifkan BSI Mobile menggunakan kode aktivasi yang telah Anda terima
Migrasi rekening sudah berhasil.

Cara migrasi rekening BSI dengan layanan WhatsApp Business:

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved