Breaking News:

Berita Tanjabbar

Besok Diperkirakan Lonjakan Arus Balik, Hari Ini Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal Mulai Ramai

Berdasarkan pantauan tribunjambi.com aktivitas di pelabuhan sudah mulai ramai. Sejumlah kapal mulai ramai membawa penumpang dengan tujuan masih dalam

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/samsul bahri
Kondisi Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal Mulai Ramai jelang arus balik lebaran. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Sejumlah masyarakat mulai melakukan perjalanan dengan menggunakan jalur perairan di pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (17/5/2021).

Berdasarkan pantauan tribunjambi.com aktivitas di pelabuhan sudah mulai ramai. Sejumlah kapal mulai ramai membawa penumpang dengan tujuan masih dalam wilayah lokal Kabupaten Tanjabbar. Sementara itu, untuk jalur keluar Kabupaten Tanjabbar menuju Provinsi Riau sampai dengan hari ini belum berjalan.

Mengingat bahwa hari ini, merupakan hari terakhir untuk larangan mudik. Aturan dari Pemerintah Kabupaten Tanjabbar juga telah menyetop aktivitas kapal untuk angkut penumpang menuju Provinsi Riau dari tanggal 6-17 Mei.

Sementara, untuk loket penjualan tiket terpantau masih tutup. Amir, seorang agen Kapal di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal saat di konfirmasi menyebutkan bahwa kemungkinan terjadinya lonjakan arus balik masyarakat ini pada Selasa besok (18/5). Ini mengingat besok sudah tidak ada larangan untuk mudik.

"Ini sepi hari ini, kalo besok kemungkinan ramai lah. Kan sudah boleh orang ke riau. Besok sudah buka juga semua penjualan tiket," ungkapnya

Disisi lain, Angga penumpang yang dari Jambi menuju pangkal duri menyebutkan bahwa dirinya pulang ke Pangkal duri karena sudah masuk kerja pada besok hari. Ia menyebutkan bahwa dirinya sebelumnya berada di Jambi karena lebaran berkumpul dengan keluarga.

"Iya ini balik ke Pangkal duri, kemarin sebelum lebaran kita udah mudik ke Jambi duluan. Ini besok sudah kerja jadi kita balik hari ini," pungkasnya

Baca juga: Pengunjung Rivera Park Tebo Jambi Dibubarkan, Pengelola Obyek Wisata Diperiksa Polisi

Baca juga: Pasca Lebaran Harga Cabai di Jambi Mulai Turun, Ini Daftar Harganya

Baca juga: Persiapan Hadapi PSU Pilgub Jambi, KPU: Saat Ini Sedang Tahap Rekrutmen KPPS

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved