Breaking News:

Berita Sungaipenuh

Alpian Kembali Dilantik sebagai Pj Sekda Kota Sungaipenuh 

Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) kembali melantik  dan mengambil sumpah Alpian sebagai penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda)

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/herupitra
Alpian Kembali Dilantik sebagai Pj Sekda Kota Sungaipenuh  

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAIPENUH -  Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) kembali melantik  dan mengambil sumpah Alpian sebagai penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungai Penuh, Senin (17/5).

Penunjukan penjabat Sekda ditetapkan dalam surat keputusan Walikota Sungai Penuh nomor : 821.22/ Kep.20/BKPSDM-3.3/V/2021.

Pelantikan penjabat Sekda Sungai penuh berdasarkan surat keputusan Gubernur Jambi nomor : S-1505/BKD-3.3/V/2021 tertanggal 11 Mei 2021 perihal, persetujuan perpanjangan masa Jabatan penjabat sekretaris daerah Kota Sungai Penuh 

Pelantikan yang digelar di kantor Walikota Sungai Penuh itu dihadiri Kepala Inspektorat , Kepala BKPSDM dan sejumlah pejabat Kota Sungai penuh lainnya.

Dalam sambutan dan arahannya, Wako AJB, meminta kepada Pj Sekda yang dilantik  agar terus bekerja keras, menjalankan tugas dengan baik dan menghindari hal-hal yang melanggar aturan. 

"Ini ke 4 kalinya (perpanjangan jabatan Pj Sekda) saya melantik beliau (Alpian). Saya sangat menyayangi beliau, amanat saya kepada beliau, tetap jalankan tugas dengan baik, jangan melakukan hal hal yang melanggar aturan," jelas Wako AJB.

Wako dua periode itu juga mengingatkan Sekda Alpian untuk tetap menjalankan tugas dengan baik sebagai sekretaris DPRD disamping tugas tambahan sebagai penjabat Sekda.

"Semoga apa yang dibebankan menjadi jalan ibadah dan diberkahi oleh Allah.SWT," ujar Wako AJB.(*)

Baca juga: Selama Lebaran, Lebih 500 Pelaku Perjalanan ke Kota Kuala Tungkal Diminta Putar Balik

Baca juga: Inilah yang Dikatakan Presiden Jokowi Soal Polemik 75 Pegawai KPK Gagal Tes Wawasan Kebangsaan

Baca juga: Pendaftaran CPNS 2021 Segera Dibuka, Kejaksaan RI Buka 4148 Formasi Cek Cara Daftar dan Syaratnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved