Breaking News:

Berita Selebritis

Gagal Cerai Dengan Mael Lee, Intan Ratna Sakit Hati ke Suami: Sudah Ikhlas Tidak Mau Balik Lagi

Pedangdut Intan Ratna Juwita mengaku sakit hati pada Mael Lee meskipun saat ini masih berstatus istri sah dari sang youtuber.

Kolase Instagram
Mael Lee dan Intan Ratna 

TRIBUNJAMBI.COM - Pedangdut Intan Ratna Juwita merasa sakit hati pada Mael Lee meskipun saat ini masih berstatus istri sah dari sang youtuber.

Intan Ratna Juwita menyebut jika rumah tangganya tetap tidak membaik meskipun gugatan cerai gugur.

Intan menyebut semenjak pisah rumah dengan Maell selama lima bulan ini, dirinya merasa tidak diberikan nafkah.

Dirinya sudah kepalang sakit hati. Karena selama setahun menikah dirinya menyebut telah menerima semua kekurangan sang suami, dan mau berkorban merintis hidup dari nol, padahal sebelum menikah dirinya hidup dari keluarga berada.

"Sekarang saya sudah sakit hati sih. Saya mau terima kekurangan dia, tapi dia tidak mau menerima kekurangan saya. Ya kan memang dari dulu sifat saya cemburuan gini," ujar Intan Ratna Juwita kepada Warta Kota, belum lama ini.

Sang pedangdut mengungkapkan, ia pasrah jika Maell mau berpisah dengannya dengan kembali menggugat cerai atau memutuskan mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama.

"Ya sekarang saya sudah ikhlas tidak mau balik lagi. Karena orang sudah tidak mau kasih nafkah, ceraikan saya, dan usir saya setiap berantem jadi untuk apa," ucapnya.

Dia curhat soal polemik rumah tangganya. Ia menyebut baru seminggu menikah, Maell sudah mengusirnya saat mereka bertengkar.

"Bahkan baru dua bulan menikah saya sudah ditalak," tegas Intan.

"Terus sebelum pisah rumah, dia marah besar ke saya karena saya cemburuan, ngomel terus, dan sangat posesif," jelasnya.

Intan Ratna Juwita mengungkapkan, selama setahun menikah ia seakan tidak mendapatkan kebahagiaan dan menyesal sudah dinikahi Maell Lee.

BACA BERITA LAINNYA DI SINI

SUMBER ARTIKEL : TRIBUNNEWS

Editor: Heri Prihartono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved