Breaking News:

Cegah Penularan Corona Karyawan Swiss-Belhotel Jambi Divaksin Covid-19

Memberikan produk dan pelayanan terbaik, aman, serta hygienis untuk kenyamanan konsumen merupakan prioritas Swiss-Belhotel Jambi

istimewa
Swiss-Belhotel Jambi melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada  8 Mei 2021 setelah vaksinasi tahap pertama dilakukan pada 24 April 2021. 

Cegah Penularan Corona Karyawan Swiss-Belhotel Jambi Divaksin Covid-19

TRIBUNJAMBI,COM, JAMBI - Memberikan produk dan pelayanan terbaik, aman, serta hygienis untuk kenyamanan konsumen merupakan prioritas Swiss-Belhotel Jambi, terutama disaat pandemi Covid-19 masih melanda.

Bersama para pekerja hotel dan restoran yang bergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Jambi, seluruh karyawan Swiss-Belhotel Jambi melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada  8 Mei 2021 setelah vaksinasi tahap pertama dilakukan pada 24 April 2021.

Kedua tahap vaksinasi ini dilaksanakan di Swiss-Ballroom, lantai 3 Swiss-Belhotel Jambi oleh para tenaga medis Puskesmas Simpang Kawat.

"Kami, seluruh manajemen dan staf Swiss-Belhotel Jambi, turut mendukung pemerintah untuk menyukseskan program mengatasi pandemi Covid-19 melalui pelaksanaan vaksinasi. Hal ini juga kami lakukan sebagai upaya untuk melindungi kesehatan kami dan konsumen yang kami layani. Tentunya, meskipun telah divaksin, kami tetap berkomitmen untuk tetap menerapkan protokol kesehatan baik di lingkungan kerja maupun di rumah untuk keamanan dan kesehatan bersama," ujar Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi.

Ivan Bakar juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Jambi, PHRI Provinsi Jambi, dan Puskesmas Simpang Kawat yang telah berupaya sehingga vaksinasi ini dapat terlaksana dengan tertib dan nyaman.

BREAKING NEWS Camat Pasar Jambi Positif Covid-19 Imbau Orang yang Bertemu Dengannya Segera Swab Test

Berbagi di Bulan Ramadhan, Sinsen Bagikan Ribuan Paket Sembako

Viral Aksi Percobaan Bunuh Diri Seorang Pria di Jembatan Aurduri I Ternyata Sedang Uji Ilmu Hitam

Harapan Ivan Bakar, semoga industri perhotelan di Jambi dapat bergairah kembali sehingga roda perekonomian di Jambi dapat berputar dengan baik kembali. "Yuuk Visit Jambi," pungkasnya.(Tribunjambi.com/M Yon Rinaldi).

Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved