Breaking News:

Berita Kota Jambi

Berbagi di Bulan Ramadhan, Sinsen Bagikan Ribuan Paket Sembako

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengadakan pembagian sembako

Penulis: M Yon Rinaldi
Editor: Rahimin
istimewa
Ronny Attan mendampingi Syarif Fasha saat pembagian sembako yang digagas PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi. 

Berbagi di Bulan Ramadhan, Sinsen Bagikan Ribuan Paket Sembako

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengadakan pembagian sembako tahun ke-14 kepada petugas kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Jambi.

Selain itu diberikan ke petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan warga sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Sinsen Abunjani Sipin pada Kamis-Jumat, 6 dan  7 Mei 2021.

Sebanyak 1.500 paket sembako dan perpaketnya terdiri dari beras premium, gula pasir, tepung terigu, minyak sayur, sirup, susu kental manis, dan margarine yang dibagikan kepada petugas kebersihan Kota petugas damkar dan warga sekitar.

Pembagian sembako ini dihadiri Wali Kota Jambi DR H Syarif Fasha, Drs HR Erwansyah, MM Asisten II Setda Kota Jambi, Dr Ardi, Sp, M.Si Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Feriadi, Kepala Damkar Kota Jambi.

Acara diawali sambutan oleh Presiden Direktur Sinsen Ronny Attan.

Ronny Attan yang mengatakan, Sinsen setiap tahun tetap memberikan CSR yaitu sumbangan sembako kepada pahlawan kebersihan dan pemadam kebakaran di Kota Jambi, meskipun kita dilanda pandemi Covid-19  yang menyebabkan penjualan sepeda motor Honda turun 20 s/d 30 persen.

Tapi, komitmen Sinsen tetap menyisihkan sebagian keuntungan untuk pahlawan kita, dengan jumlah paket setiap tahun bertambah dan isi paket juga bertambah, yang tahun sebelumnya isi paket 6 macam untuk tahun ini menjadi 7 macam perpaket.

Pada acara tersebut Ronny Attan mengucapkan selamat kepada Wali Kota Jambi DR H Syarif Fasha atas diraihnya Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2021, yang mana Kota Jambi masuk 10 besar terbaik daerah kategori kota se-Indonesia.

“Kegiatan beramal menjadi agenda rutin kami. Dalam berbisnis, mau untung besar ataupun untung kecil tidak akan meruntuhkan niat kami untuk tetap beramal. Ditambah lagi saat ini situasi perekonomian masih belum stabil, kami tetap berusaha menyisihkan sebagian dari keuntungan kami untuk berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan," ujarnya.

Untuk mentaati protokol kesehatan maka pembagian sembako Sinsen tahun ini dilakukan selama dua hari agar tidak timbul kerumunan.

Sebelum pembagian sembako secara simbolis sebanyak 100 paket , diawali sambutan dari Wali Kota Jambi DR H Syarif Fasha.

Viral Aksi Percobaan Bunuh Diri Seorang Pria di Jembatan Aurduri I Ternyata Sedang Uji Ilmu Hitam

Buat Poster Pendaftaran Akmil TPN-OPM, Warganet Ramai-rami Tertawa: Mau Komen tapi Keburu Ketawa

Tangis Joanna Pecah Sebelum Jasad Raditya Oloan Dikubur : Aku Bangga Banget, Thank You Daddy

Syarif Fasha sangat berterima kasih kepada Ronny Attan Pimpinan Direktur PT Sinar Sentosa yang tetap komit dan ingat untuk selalu membagikan sembako kepada petugas kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Jambi juga Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) ditiap tahunnya.

"Semoga PT Sinar Sentosa semakin sukses dan jaya untuk kedepannya," ujar Fasha. (*/Tribunjambi,com/M Yon Rinaldi ).

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved