Breaking News:

Berita Merangin

3 Pasang Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat di Merangin, Ada Anak di Bawah Umur

Di tengah pandemi covid-19 dan bulan Ramadhan masih maraknya aktivitas penyalahgunaan hotel, kos kosan di Kabupaten Merangin untuk berbuat asusila. 

tribunjambi/darwin sijabat
Operasi Pekat Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepolisian Resor Merangin mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri, anak di bawah umur dan wanita penghibur.  

3 Pasang Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat di Merangin, Ada Anak di Bawah Umur

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Tiga pasangan bukan suami istri dan empat wanita penghibur terjaring operasi pekat di Kabupaten Merangin, Sabtu (8/5/2021) malam.

Di tengah pandemi covid-19 dan bulan Ramadhan masih maraknya aktivitas penyalahgunaan hotel, kos-kosan di Kabupaten Merangin untuk berbuat asusila. 

Hal itu terbukti dari Operasi Pekat Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepolisian Resor Merangin mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri, anak di bawah umur dan wanita penghibur. 

Warga yang terjaring operasi itu disebuah kafe, kos kosan dan penginapan itu tidak dapat menunjukkan identitasnya dibawa ke kantor Satpol-PP Merangin untuk dimintai keterangan dan pembinaan. 

Saat razia tersebut, seorang wanita di bawah umur menangis histeris saat akan diamankan.

Dia diamankan lantaran diduga akan berbuat asusila bersama pasangannya. Namun, sang pria berhasil kabur saat akan diamankan petugas.

Setidaknya dalam razia yang menyasar ke penginapan yang bernama Habibah itu terdapat dua pasangan yang diamankan pada tengah malam itu.

Plt Kasatpol PP Merangin Shobraini mengatakan, operasi pekat itu menyasar pada kafe dan hotel untuk menelusuri maraknya penyakit masyarakat di penginapan dan tempat-tempat hiburan malam.

Sobraini mengatakan, pasangan yang diamankan mengamankan dalam kamar tersebut tidak dapat menunjukkan identitas berupa buku nikah.

Halaman
12
Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved