Breaking News:

UMKM Jambi

VIDEO Toko Pakaian Muslim Mubarok di Kota Jambi, Berawal dari Kali Lima Kini Sukses Bangun Outlet

Rihanna Baraqbah terlihat lagi sibuk melayani konsumen ketika Tribunjambi.com mengunjungi outletnya siang itu.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Rihanna Baraqbah terlihat lagi sibuk melayani konsumen ketika Tribunjambi.com mengunjungi outletnya siang itu.

Pengunjung toko Pakain Muslim Mubarok milik Rihanna memang terlihat ramai oleh pengunjung, beberapa karyawanya juga terlihat sibuk bahkan kewalahan melayani pembelinya yang cukup ramai.

Setidaknya dari pukul 10.00 wib sampai pukul 11.30 wib ada saja yang berdatangan, memasuki setengan dua belas barulah Rihanna bisa menyapa Tribunjambi.com

“Dulu saya hanya berjualan di kaki lima di pasar beduk selama Ramadhan, kalau hari biasa saya membuka kreditan di rumah,” ujar Rihanna membuka percakapan beberapa hari yang lalu.

Bahkan di saat mengandung anak pertamanya 1996 silam dia masih berjualan di kaki lima. Barulah setelah itu Rihanna mampu menyewa lapak di gang siku pasar Jambi.

Di tahun 90an gang siku bisa dikatakan sebagai pusat bisnis Kota Jambi, mulai dari penjual garmen sampai emas ada di daerah pasar kota Jambi.

Di lapak miliknya tersebut Rihanna perlahan tapi pasti mulai mengembangkan usahanya, berbagai pakaian muslim mulai tersedia di tempatnya kala itu.

Untuk memenuhi kebutuhan stok pakaiannya Rihanna pun rajin ke Palembang, selain mengambil barang juga bersilaturahmi dengan orang tuanya.

Dengan semakin berkembang usahanya miliknya, banyak brand baju ternama yang menitipkan barangnya di lapak miliknya satu di antaranya brand Gamis Fitria.

Titik balik kesuksesan usaha milik Rihanna ini terjadi di di tahun 2016, kala itu dia sudah bisa memiliki sebuah ruko yang dijadikan outlet usahanya di daerah Kampung Manggis Jambi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved